Keluarga Bhinneka LIFE # Anomali Coffe # nongki2 jaman NOW disini

Makassar , 19 September 2019  Samiun. RDM Bhinneka LIFE berkesempatan silaturrahmi dengan Owner Anomali Coffe Bpk.Ir.Leonardo J Hehanusa  MSi. dan Ibu Vivian Izabella Bitticaca.MSi. di ANOMALI COFFE di bilangan Jl Ratulangi 102 Mariso Makassar.

Letak yang sangat strategis di Kota Makassar, dekat dengan berbagai tempat di Makassar seperti Mall Ratu Indah DAN JUGA BANYAK Hotel  DISEPUTARAN INI dan berbagai rumah makan.

ciri Kota Makassar di tahun 2018 ini adalah banyaknya muncul  tempat Nongki2 jaman NOW dengan berbagai merek  dan Franchise merambah Makassar.

Lemari pajangan yg otentik

Memang dalam 12 Kota Utama di Indonesia Makassar menjadi Buruan Pilihan Investasi paling menarik ; terbukti hampir semua merek merek ternama di Indonesia membuka kedai di  Makassar – mencoba peruntungan dan  menemukan ceruk pasar  dengan populasi diatas 2  juta orang di siang hari dan ada  1juta lebih dimalam hari tentu membutuhkan tempat tempat bersantai usai bekerja atau sekedar bersantai bertemu pelanggan dan rekan bisnis.

Salah satu pilihan menarik di Bilangan Tengah Kota adalah ANOMALI COFFE yang  cukup lapang untuk ditempati duduk2 santai dengan memberikan area bebas rokok di bagian belakang  maka para perokok juga menemukan oasenya disini

Semula Lokasi ini adalah Kantor Konsultan PT Wesitan Konsultasi Pembangunan  yang dikelola oleh Leo dan Vivian  dan setelah cukup  lama berkantor disini akhirnya pindah ke Selatan Kota di Bilangan Jl Bonto Ramba Makassar; nah lokasi ini kemudian disewakan ke Konsulat Asing beberapa tahun.

Susana sore 19 September 2019 ANOMALI COFFE MKS
14.00 WITA

Tetapi Leo dan Vivian melihat peluang bisnis di  Cafe ini dan yg mana menjadi Trend baru di Kota kota Utama Indonesia termasuk Makassar dimana kalangan menengah keatas tumbuh sangat cepat; golongan generasi Y ini  perlahan mendominasi warga Makassar  seperti  Kedua Putera Leo dan Vivian beserta Putrinya  maka atas peluang itu  kini Kedua Putera Leo mengelola ANOMALI COFFE ini

ANOMALI COFFE menjadi Referensi untuk orang penyuka Kopi sesuai dengan namanya sebagai kedai Kopi  seperti diketahui Pemilik  ANOMALI Coffe ini Ibu Vivian adalah orang yang be asal dati Toraja yang mana dikenal mempunyai cita rasa Kopi Arabika dan Robusta disana yang terkenal seperti Kopi dari Awan rantekarua;kopisangngalla;atau kopi kalosi dari enrekang;

Samiun  bersama Vivian & Leo
Owner ANOMALI COFFE MKS

Kopi yang berasal dari Toraja dan Enrekang mempunyai cita rata berbeda untuk setiap ketinggian lokasinya dari DPL( daripermukaan laut ) sehingga Anda bisa merasakan jenis jenis Kopi yang menjadi  ciri khas Kedai Kopi di Sulawesi Selatan khususnya Makassar.

Pesan disini

Jelang setahun sejak Buka 10 Oktober 2017  nampaknya  sudah mempunyai pasar tersendiri terlihat dari keadaan yang cukup ramai di waktu waktu  senggang sekalipun apalagi buka sampai jam 11 malam  menjadikan ANOMALI COFFE sebagai tempat yang  aman ditengah kota menyerumput kopi dan mungkin dengan kue kue  kesukaan  Anda.

Penggunaan Gelas sekali pakai  yang dipergunakan di ANOMALI COFFE juga memberikan rasa aman akan kebersihan dan taste tersendiri sebagai bentuk tempat nongki2 orang orang muda  dan ringkas bahkan bisa dibawa bawa ke Mobil misalnya.. jika tak sempat menghabiskan minumnya di Kedai ini.

Selamat jelang Setahun ANOMALI COFFE semoga semakin banyak peminat dan   dapat memuaskan  Anakanak muda Kaum Y yang kini menggeser populasi  Generasi X perlahan dan pasti.

Praktis Menikmati Coffe

ya ANOMALI COFFE..!!!

Ringkas… cepat…. dan  sesuai..! sisa pilih Gelas besar atau Gelas Kecil…!!

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s