Auto Debet & ATM untuk bayar Premi

AJB Bumiputera 1912 , proven over time ,11 Desember 2015 , seiring berjalannya waktu  dan jelang 104 tahun Bumiputera yang akan jatuh pada tanggal 12 Pebruari 2016 Bumiputera meluncurkan layanan  baru untuk Pemegang Polisnya , yaitu fasilitas autodebet rekening untuk pembayaran premi Asuransi Bumiputera dan juga fasilitas  pembayaran premi melalui ATM , pada umumnya Fasilitas ini sementara  menggunakan jasa Bank BNI untuk fasilitas audodebet dan bank Mandiri  untuk fasilitas pembayaran premi melalui ATM.

IMG_0715
dr.Chandawaty Husain  Menerima Polis MAXI pembayaran  preminya melalui Bank yang ditunjuk.

Menggunakan ATM bersama juga dapat dilakukan dengan   memperhatikan menu  petunjuk yang telah disediakan Bumiputera.

Untuk Pemegang polis yang ingin menggunakan fasilitas Autodebet sudah disediakan form untuk diisi oleh Pemegang polis yang tersedia di kantor kantor Bumiputera diseluruh Indonesia dan juga dibawa oleh Financial Consultan  Anda.

Petunjuk penggunaan ATM  Bank Mandiri juga tersedia di Kantor kantor Bumiputera dan juga disediakan oleh Petugas Bumiputera  yang selama ini memberikan layanan kepada Pemegang polis.

Dengan adanya fasilitas ini , secara perlahan layanan penagihan rumah akan bermigrasi ke layanan pembayaran premi yang lebih mandiri oleh Pemegang polis.

Pembayaran premi juga dapat dilakukan ke rekening Bank AJB Bumiputera 1912 Cabang masing masing  di Kota Anda sesuai  kantor Pemasaran yang melayani Pemegang polis.

Dewasa ini  proses migrasi ke Pembayaran ATM dan Autodebet  masih berlangsung , dan juga  nantinya pada kesempatan pertama pembayaran premi dapat dilakukan di Alfa mart,Indomaret,Kantor Pos dan lainnya yang akan diberitahukan pada kesempatan pertama .

Bumiputera terus meningkatkan layanan kepada Pemegang polisnya ,sebagai wujud transformasi yang terus menerus  di lingkungan internal Perusahaan mengikuti perkembangan dan tuntutan jaman.

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s