50 JURUS SABAR BPLINK MANIA hari ke 121 s.d 160.

50 jurus SABAR HARI KE 121 sd. 160 BPLINK MANIA

Hari Ke 121 ;
1. SABAR menekan Klakson Mobil/motormu di saat macet
2. SABARmendahulukan pejalan kaki dan orang lain saat macet
3. SABAR Mendoakan Para Malaikat Utama minimal 5 dalam sehari dan kamu tetap serhana dan rendah hari.
4. SABAR membacakan Alfatihah dan pahalanya 5(lima ) orang berbeda… adapun untuk kamu biar zaja Tuhan yang uruspahalamu..!
5. SABAR Mendoakan 5(lima ) nama berbeda setiap usai shalat Fardu agar mereka masuk SURGA dan diampuni dosa dosanya.Adapun kamu biar saja Dosa dosamu diurus sama Tuhan..!
Hari ke 122Manislah pada Ibumu dan keluargamu
1. SABAR Terhadap Temanmu yang tidak perduli dengan kamu,menunjukkan kamu harus peduli pada orang lain.
2. SABAR Terhadap Cerewetnya Isterimu – sebab dia telah mencuci pakaianmu,memasakkan anak anakmu makan,memelihara mereka semua hingga seperti saat ini, bahkan menampung semua nafsumu dikala kamu sedang ingin..!
3. SABAR Terhadap Ego Suamimu sebab dialah telah menguatkan ototmu dengan membawa buah buahan,makanan dan Uang untuk keperluanmu sehari hari dan bermode serta untuk makan dan minum serta tempat tinggal.
4. SABAR terhadap tetanggamu yang suka bergibah ,sebab dengan begitu kamu menutup rapat rahasiamu sehingga Biarlah Tuhan saja yang tahu kekurangan kekuranganmu.
5. SABAR terhadap Pimpinan yang mau menang sendiri , sebab dengan begitu kamu menjadi paham bahwa ujian sebenarnya adalah ketika kamu TETAP SABAR menghadapi perilaku atasanmu dengan tenang.
Hari ke 123

1. SABAR terhadap kucingmu yang mengeong minta diberi makan, berilah makan sebab dengan mendengar suaranya berarti kupingmu masih berfungsi dengan baik dan mendengar suara lapar Kucingmu.
2. SABAR terhadap pak Ogah di jalan persimpangan yang meminta uang receh dalam menyebrangkan mobilmu di tikungan itu.
3. SABAR terhadap para pemula pemilik mobil baik Avansa maupun Zenia dll yang suka memarkir kendaraan diatas badan jalan .
4. SABAR terhadap pengendara sepeda motor dijalan yang suka mendesak mobilmu untuk mengerti mereka dan dia tidak mengerti kamu.
5. SABAR terhadap penjual kaki lima dimana mana yang suka mengambil badan jalan untuk dilalui kendaraanmu ,sebab dengan begitu kamu tahu masih banyak orang yang hidupnya PENUH perjuangan untuk dapat tetap makan hari ini.

Hari ke 124
1. SABAR terhadap anakmu dalam rangka membangunkan mereka shalat Subuh yang tidak begitu mudah .
2. SABAR terhadap Suami/Isterimu yang membangunkan mereka untuk shalat Subuh bukanlah pekerjaan yang mudah.
3. SABAR terhadap dirimu sendiri ketika mendengar Adzan untuk bergegas ke Mesjid melaporkan diri kepadaNya.
4. SABAR terhadap dirimu untuk tetap membaca Alqur an setiap hari walaupun hanya 40 ayat yang dicicil dengan begitu nampaklah kecintaanmu kepada KalimatNya sebab dengan begitu ada BEDA antara Kamu dengan mereka yang TIDAK MEMBACA secara rutin Alquran dan TErjemahannya.
5. SABAR mengunyah makanan dalam mulutmu hingga benar benar lumat barulah kamu telan agar kerja ususmu menjadi ringan dan nyaman.

Hari ke 125
1. SABAR Membelanjakan Uangmu dengan Seimbang Antara kebutuhan BADAN dan JIWA jadi Sempatkan Beli Buku dalam seminggu agar kamu punya JIwa juga ter isi dengan hal hal baik dari para cerdik pandai.
2. SABAR membaca Buku yang kamu beli untuk dapat mengetahui apa apa yang dilakukan oleh orang orang Shaleh dan selamat sehingga dikenang sebagai ORANG BAIK dan ikuti saja perbuatan mereka dengan suka cita semampumu.
3. SABAR mengajarkan pada Anak dan isterimu untuk melembutkan kata kata dan penuh kasih sayang dengan menyebut nama nama mereka setiap hari dengan lembut dan panggilan kasih sayang .
4. SABAR membelai kepala anakmu dan memeluknya dan memberitahu untuk menghormat dan sayang kepada Ibunya pada hari itu atau setiap pagi sebagai tanda pengabdian dan penghormatan.
5. SABAR mengajarkan pada Anak anakmu untuk tidak berkata AH pada Ibu dan Ayah melainkan dengan perkataan yang lembut lagi penurut sebagaimana yang diajarkan oleh para Aulia di buku buku yang telah kami baca.

See you hari ke 126..!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s