103 Tahun Bumiputera – Asuransi Rakyat menggebrak.

AJB Bumiputera 1912 proven over time – di usia ke 103 tahun Bumiputera – melakukan innovasi produk dengan diluncurkannya ASRI (asuransi Rakyat ).

Mengapa ASRI – karena tentu saja terjangkau untuk semua kalangan masyarakat dan dengan Mikro Insurance ini diharapkan masyarakat mengenal dan bisa memiliki asuransi yang terjangkau.

Ditengah kenaikan harga harga bahan pokok,Listrik,GAS,Perumahan dan  lain lain, justru Bumiputera menurunkan tarifnya demi melayani Indonesia.

IDR.50.000/tahun sudah bisa melindungi seorang : Ayah,Ibu,anak dalam satu keluarga , bahkan dengan IDR.250.000/tahun sudah dapat memberikan perlndungan asuransi : IDR.10.000.000 ( Kepala Keluarga ) IDR.9.000.000 ( isteri ) dan masing masing anak yang belum menikah IDR.5.000.000.

ASRI ini memang sangat cocok untuk asuransi bagi para Kandidat Calon Bupati /Walikota yang ingin menarik minat pendukungnya  , sehingga para pendukung mendapatkan perlindungan asuransi satu keluarga selama satu tahun.

Khusus di Sulawesi Selatan yang akan menyelenggarakan PIlkada di 10 Kabupaten serentak, buat para Kandidat Bupati/Walikota  dapat menyisihkan uangnya dalam bentuk Perlindungan asuransi selama satu tahun untuk para pendukungnya, dengan demikian sesuai namanya ASRI betul betul masyarakat mendapatkan perlindungan asuransi yang memadai.

Tawaran menarik ini dapat segera di konsultasikan oleh Team Pendukung Calon Bupati yang akan bertarung di Pilkada, sebab dengan adanya pemberian asuransi ini kepada team pendukung dan masyarakat pendukung, maka akan terjadi hubungan emosional dengan pemilih dan calon Bupati.

Jika angka IDR.250.000 untuk 5 ( lima ) orang meliputi : ayah,Ibu dan 3 ( tiga ) anak  maka dalam waktu yang tidak terlalu lama masyarakat semuanya akan kebanjiran perlindungan asuransi dari Bumiputera karena adanya ASRI ini.

Telepon 0411 871912  pesawat 1104 atau HP 081 524 000 001 untuk Anda  yang tertarik mendukung salah satu Kandidat Bupati /Walikota yang ingin memanfaatkan Jasa Asuransi Bumiputera untuk melindungi pendukungnya.

 

salam Asuransi Rakyat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s