103 tahun Bumiputera Bayar Habis Kontrak Serentak

AJB Bumiputera 1912 Makassar, Quality Hotel 12 Pebruari 2015
Secara Serentak Habis Kontrak dibayarkan seluruh Indonesia pada tanggal 12 Pebruari 2015 yang dirangkaikan dengan acara Gathering Pemegang polis.
Kesempatan ini yang habis Kontrak Bulan Pebruari 2015 menerima Uang Pertanggungan atau Nilai Tunai Polisnya sesuai jenis polis di serahkan di Quality Hotel.

Perwakilan Pemerintah Sul Sel yaitu Ketua Korpri Sulawesi Selatan dan juga membacakan sambutan Gubernur Sulawesi selatan Bpk.Syahrul Yasin Limpo. sebagai saksi dan Turut menyerahkan Habis Kontrak bersama Sabiruddin,SH ( Kepala Wilayah ) Disaksikan oleh seluruh Undangan yang hadir.

Untuk diketahui Bumiputera setiap bulan membayar lebih dari 400 Milyard Klaim dan atau lebih dari 17 Milyard per hari selama ini dan tidak pernah gagal dalam membayar Pemegang polis, dalam 10 tahun terakhir saja sudah memebayar lebih dari 31 Trilyun Klaim kepada Pemegang polis diseluruh Indonesia,

Dibayarkan serentak Habis Kontrak 02 2015
Dibayarkan serentak Habis Kontrak 02 2015

Bumiputera sebagai asuransi Jiwa yang Unik juga saat ini memakai Jalaur distribusi baru yaitu Bank Insurance dan juga Produk Baru BP LINK akan meramaikan Pasar asuransi yang tentu saja karena pertumbuhan kelas menengah Indonesia yang diperkirakan bergerak ke 20an juta Orang pada tahun 2015 ini.

Bumiputera yg kini mempopulerkan 103 Tahun MELAYANI INDONESIA sudah membuktikan dengan kemajuan teknologi saat ini Bumiputera memakai nomor HALO BUMIPUTERA 24 JAM 0800 188 1912 bebas pulsa untuk memanjakan Pemegang polisnya.
bahkan dengan mode SMS care seseorang bisa mengetahui saldonya di no.081 188 1912 dengan demikian akan membuat pemegang polis lebih nyaman dan merasa aman bersama Bumiputera.
Bahkan dewasa ini ada @bumiputera ( twitter ) dan juga facee book bahkan instagram Bumiputera,Youtube Bumiputera dan juga home bumiputera di http://www.bumiputera.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s