103 tahun Bumiputera

12 Pebruari 2015 , hari ini tepat 103 tahun Usia Bumiputera, Asuransi Milik Masyarakat Indonesia satu satunya yang dimiliki oleh semua orang Indonesia dari Seluruh Pulau pulau Besar dan bahkan pulau pulau kecil di Indonesia.
Kisah SUkses Bumiputera tetap bertahan dan bahkan menjadi Icon Asuransi di Indonesia tidak lepas dari Kegigihan para penerus Bumiputera yang tetap mempertahankan Kinerja Bumiputera dengan Tiga Pilar Utama yang tidak dimilik asuransi lain.

Pilar MUTUAL artinya milik bersama
Pilar Idealisme artinya dibangun dengan nilai nilai Luhur berdasarkan PANCASILA dan UUD 1945 yang pertamanya saat itu untuk mensejahterakan kaum Bumiputera – karena tadinya di tahun 1912 Indonesia belum ada yang ada barulah Pergerakan Boedi Oetomo yang didirikan 1908 dimana Sekretaris besar Boedi Oetomo adalah salah seorang Pendiri Bumiputera.
yaitu Mas Ngabehi Dwidjosewodjo.
Pilar ketiga adalah Profesionalisme dimana saat ini Bumiputera dengan keniscayaannya mamakai teknologi terkini untuk memuaskan pelanggan /Pemegang polis.
Lihatlah ada HALO BUMIPUTERA 0800 188 1912 24 JAM BEBAS PULSA,ada SMS CARE di 081 188 1912 juga berbagai fasilitas modern untuk menyampaikan isi hati kepada Bumiputera ada Twitter @bumiputera ada juga face Book di AJB Bumiputera 1912 Pusat ada juga Instagram bahkan Youtube Bumiputera.

saat ini dikegiatan 103 tahun bahkan Donor darah sebagai Kegiatan Rutin Tahunan serentak diseluruh Indonesia,pembagian beasiswa kepada Putera Puteri Pemegang polis yang lahir 12 Pebruari 2015 dan juga berbagai kegiatan menarik lainnya semuanya tentu untuk menyegarkan kembali Bumiputera yang kini sudah 103 tahun.

Selamat untuk Bumiputera dengan Cinta Sepanjang Perjalanan selama 26 tahun saya bersama Bumiputera tentulah bukan waktu yang singkat bahkan lebih dari separuh hidup saya yang kini saya berusia 46 tahun saya abdikan Untuk Bumiputera.
Sebagai Penulis di Blog Ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Semua Pemegang polis yang selama ini mempercayakan polisnya kepada Bumiputera.
Terkhusus kepada Prof.DR,Abdul Kadir PhD pemegang polis yang saya kenal 17 tahun yang lalu sudah menjadi pemegang polis sekian lama.
saat ini menjadi salah satu Calon Anggota BPA Wilayah Sulawesi.

Sebagai Direktur Utama RS Wahidin Sudirohusodo Makassar yang telah membawa RS tersebut menjadi Rumah Sakit Internasional bahkan memberikan kontribusi lebih dari 400 Milyard per tahun pemasukan keKas Negara dari Rumah Sakit ini.
Mudah mudahan jika terpilih akan membawa hari hari yang semakin baik untuk Bumiputera dalam mengeemban amanah sebagai Anggota Badan Perwakilan Pemegang polis yang dikenal sebagai BPA ( Badan Perwakilan Anggota ).

Akhirnya saya ucapkan SELAMAT 103 tahun Bumiputera atas nama Pribadi dan Keluarga ..semoga Bumiputera tetap sukses dan menjadi semakin dicintai karena memang dapat dipercaya kini dan yang akan datang.

Kalau bukan Kita lalu siapa ..!?
MARI PERCAYAKAN ASURANSI ANDA bersama BUMIPUTERA..mau bukti apa lagi kini sudah 103 tahun… usia pastilah karena Pertolongan ALLAH dan karena dikelola dengan 3 PILAR PENTING tersebut diatas.

Salam suka cita 103 tahun Bumiputera
berbagai kegiatan photo dan vidio akan saya posting segera sebagai hadiah 103 tahun Bumiputera nantikanlah..!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s