SABAR # 50 Jurus BP Link Mania

Jurus SABAR BP LINK MANIA##

KELAS PERTAMA 40 hari diTETAPI DGN IKHLAS TERUS MENERUS
1. SABAR # bangun tengah malam buat laporan khusus sama Allah 2 rakaat
2. SABAR# belajar membuat saleskit proposal bp link sampai bisa dan terampil
3. SABAR#Belajar Rider A,AB,ABD,CIA,CIWP,WOP,HISB sampai terampil dan ahli dalam menjelaskan dan ahli dalam mengawinkan,serta ahli dalam menghadapi Head To Head Dengan asuransi lain
4. SABAR# Ikut pelatihan lapangan sama AM/UM/KCP/KC/KAWIL
5. SABAR# Datang lebih cepat 15 menit dari waktu Undangan pertemuan oleh Calon/Pemegang polis/Calon FC/AM/UM/KC/Kabag/KAWIL
6. SABAR#Buka Status fb Samiun untuk update informasi BP LINK MANIA
7. SABAR# Bagikan Status fb Samiun untuk update teman teman FC/AM/UM
8. SABAR#Tunggu waktu yg tepat untuk wawancara BP LINK sama calon Pemegang polis/Pemegang polis
9. SABAR# bangun jam 5 shubuh laporan khusus
10. SABAR# Bacakan alas an dan beri penjelasan 168 alasan dan terus belajar mengatasi keberatan dengan jurus# anti tolak#
11. SABAR#Kunjungan wawancara BP LINK 5 sehari,3 Kunjungan Prospek BP LINK dan 2 Prospek Calon FC BP LINK.
12. SABAR#mandi lebih pagi lebih cepat dari yang biasa dan orang lain.
13. SABAR#Membuka Rahasia Struktur Remunerasi BP LINK kepada Pemegang polis yg potensial membantu dengan jaringannya member referensi dan berhasil.
14. SABAR# ANTAR POLIS DGN CEPAT
15. SABARr# belajar di http://www.samiunmegawati.com soal soal BP LINK dari A – Z
16. SABAR# dalam melatih FC FC baru dengan latihan lapangan dan presentasi.
17. SABAR#Hadapi pemegang polis dengan berbagai permintaan dan keinginan
18. SABAR# Merendah hati sama semua orang
19. SABAR# masukkan Uang TUnai Betulan kedalam celengan Mesjid 100ribu tiap jumat kalau kamu terima Komisi 4 juta sebulan atau (10%) dari Komisimu.
20. SABAR# untuk tidak berkeluh kesah karena adanya penolakan saat presentasi.
KELAS KEDUA
MENETAPI KESABARAN SEJAK HARI KE 41 DGN IKHLAS

21. SABAR#Menjelaskan mengapa BP LINK disebut PANCASILA karena dia itu laahir dari Bumiputera yg azas Pancasila,dibuktikan dengan bunga ekuitas sama buat semua Pemilik Polis BP Link tanpa memperhatikan Jumlah kekayaan Unit, yg menyetor 1 juta sebulan dan yg menyetor 100 juta sebulan, Bunganya sama yaitu 25,69% ditahun 2014.
22. SABAR#Menjelaskan mengapa BP LINK disebut TANAH AIR BETA sebab Anda ( BP LINK MANIA para PENJUAL ) adalah lahir disini,BUMIPUTERA itu lahir disini dan mereka PARA CALON PEMBELI juga adalah orang oang YG LAHIR DI SINI DI TANAH NEGERI INDONESIA jadi sudah sebijaksana mungkin jika mereka MEMBELI DARI dimana MEREKA LAHIR.
23. SABAR# menjelaskan bahwa BP LINK itu menganut Prinsip UUD 1945 karena BUMIPUTERA itu azasnya termasuk UUD 1945 dalam anggaran Dasar, ada keinginan mempertahankan Kemerdekaan Indonesia melalui Kemerdekaan Ekonomi, caranya yaitu Sumber sumber Kekuatan Masyarakat Indonesia kembali ke ORANG ATAU PERUSAHAAN INDONESIA SENDIRI itu disebut MENJADI TUAN DI NEGERI SENDIRI. Jadi katakana pada mereka JIKA TUAN MEMBELI BP LINK SAMA JI DGN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN INDONESIA jadi Bubuhkan disini persetujuan Tuan/Nyonya supaya Ada buktinya kita ini memang SEBANGSA DAN SETANAH AIR YG SAMA SERTA SAMA SAMA BERAZASKAN UUD 1945 ini bukan soal selera ini soal KEBANGSAAN .
24. SABAR# Menjelaskan bahwa Mereka SEMUAPara Calon Pembeli itu pernah Sekolah di Pendidikan Dasar sekalipun, Saatnya sekarang mereka membalas BUDI BAIK GURU ITU dimana MEREKA IKUT KEPADA PERUSAHAAN YG DIDIRIKAN OLEH PARA GURU ,dimana para GURU ITULAH YG MEMBUAT MEREKA SEKARANG JADI BEGINI SUKSES DAN TERKENAL. Jadi bubuhkan tanda tangan sekarang dan buktikan kita berbakti kepada para Guru Tuan/Nyonya.
25. SABAR# MENJELASKAN bahwa Bumiputera itu sudah 102 tahun lebih , artinya lebih tua dari NENEK CALON PEMEGANG POLIS jadi Mau BUkti apa lagi UNTUK PERCAYA kalau dalam 10 tahun terakhir saja BUMIPUTERA sudah MEMENUHI SEMUA KEWAJIBANNYA YANG LEBIH DARI 40 TRILYUN RUPIAH ,masak masih sangksi…!? Jadi Apakah dia ( Calon ) itu benar benar CERDAS..? kalau dia mengaku ORANG CERDIK dia mesti DISADARKAN salah satu Kecerdikan itu adalah MEMBELI KEPADA YG SUDAH TERBUKTI LEBIH SERATUS TAHUN TDK PERNAH INGKAR JANJI,adakah dia bisa 100 TAHUN TDK INGKAR JANJI…!? Jadi tanda persetujuan itu disini tanda tangan karena ini Perusahaan yg SDH TERBUKTI tidak perlu lagi ditanya Tanya MEMENUHI KEWAJIBANNYA DGN BAIK SELAMA HIDUP TUAN/NYONYA.
26. SABAR# Menjelaskan bahwa sudah Bukan waktunya lagi saat ini melamun dan berkhayal orang lain lebih hebat dari BUMIPUTER karena sudah terbukti MI BUMIPUTERA PERUSAHAAN PERTAMA YANG MEMBAWA MESIN ATM PERTAMA KEINDONESIA BUKAN MEREKA,SDH TERBUKTI BUMIPUTERA YG MEMBAWA KOMPUTER PERTAMA KE INDONESIA BUKAN MEREKA,SDH terbukti BUMIPUTERA MEMAKAI JARINGAN TERBARU TERCANGGIH YAITU BP LINK STRUKTUR YG MEMBUAT SEMUA ORANG TERHERAN HERAN apakah ini MASIH BUMIPUTERA..!
27. SABAR# Menjelaskan bahwa Hanya BUMIPUTERA yang orang orangnya telah MENGALIRKAN DARAH MEREKA DENGAN SUKA CITA RIBUAN LITER SETIAP TAHUN KEPADA YG MEMBUTUHKAN melaluiACARA DONOR DARAH SERENTAK disetiap ULANG TAHUN BUMIPUTERA tanggal 12 PEBRUARI SETIAP TAHUN DAN JUGA SAAT HUT RI 17 AGUSTUS.
28. SABAR# Menjelaskan bahwa waktu Tsunami di ACEH Hanya BUMIPUTERA lembaga Keuangan yang MEMBUKA POSKO PENGADUAN DI KANTOR GUBERNUR ACEH untuk menerima PENGADUAN MASYARAKAT soal KLAIM KLAIM ASURANSI YG TIMBUL karena Kantor Kantor BUMIPUTERA JUGA SUDAH DIBAWA OLEH TSUNAMI jadi Bumiputera mengandalkan KEMAMPUAN TEKNOLOGINYA YAITU DATA BASE PEMEGANG POLIS YG VALID DAN MODERN.
29. SABAR#Menjelaskan bahwa SATU SATUNYA ASURANSI DI INDONESIA SAAT INI yang kekayaanya dimiliki oleh semua PEMILIK polis HANYALAH bumiputera dan bukan yang lain jadi KEKAYAAN Bumiputera itu SANGAT AMAN KARENA BERADA DILOKASI TANAH AIR BETA makanya kalau mau Cari Aman tanda persetujuan disini Tuan/Nyonya….!
30. SABAR# Menjelaskan Bahwa sebagaimana Muka saya FC specialist BP LINK tidak ada tanda tanda penipu dimuka saya, saya adalah keluarga terhormat, Ibu saya ini,Ayah saya ini.. paman saya ini Tante saya itu.. saya direkomendasikan oleh Prof.ini… perlihatkan Referensinya..Bupati ini.. perlihatkan referensinya…, KH ini… perlihatkan referensinya..Pendeta ini… Perlihatkan Referensinya… bahwa saya adalah orang yg ahli punya LISENSIperlihatkan Lisensimu..!, bahwa saya tdk akan mengambil uang Tn/Nyonya tapi Tuan sendiri yg harus membayar di ATM atau bank karena system ini memakai teknologi terbaru dalam penagihan yaitu teknologi jaringan SMS lewat Frekwensi. Handpone Selular.
Ikuti terus perkembangan penjualan dan keterampilan dirimu seiring berjalannya waktu praktekkan hal no.21 s.d 30 diatas dengan suka cita setidaknya selama 40 hari maka pada hari ke 81 keajaiban akan mulai Terjadi terhadap dirimu….tetapi ingat tetaplah RENDAH HATI.

MENETAPI KESABARAN
KELAS KETIGA hari ke 81 TERUS JALANI KELAS KESABARANMU INI SAMPAI HARI KE 81 dan lihatlah APA YANG AKAN TERJADI.
Mengedarai kendaraan Kesabaran itu buknlah hal yang muda sebab jurang kemarahan,jurang bosan,jurang galau,bisikan nafsu dan juga bisikan ketergesaan akan menentangmu kian kemari. Jadilah cerdik menahan dirimu dari semua godaan itu dan tetaplah duduk manis diatas kendaraan kesabaran yang telah aku beritahukan cara mengendarainya ini..!
Jangan lupa minumlah setiap hari minuman syukur agar kamu tidak dahaga dan kepanasan,karena kendaraan kesabaran itu adalah kendaraan yg tidak mudah ditunggangi bahkan sebagain besar orang tidak begitu suka mengendarainya.

31. SABAR# untuk Membelikan Buah Ibumu dan Ayahmu buah atau makanan kesukaanya usahakanlah Anggur tanpa Biji,Labu manis,Pisang,Kurma,delima sebab itu adalah Buah buahan SURGA buatlah jadwal beli dan sesuikan dengan Kemampuan KOMISI yg sudah mulai terasa di Rekening kamu.
32. SABAR#Untuk Membelikan pakaian orang orang yg kamu cintai terutama dirimu sendiri sesuai adat istiadat setempat dan kemajuan jaman, luangkan waktumu untuk ke salon kecantikan atau perawatn diri,buat dirimu modern dan wangi
33. SABAR# Untuk membelikan Makanan kesukaan suami/isteri/anak sesuai seleranya,mulailah buat jadwa yang agak bagus dan kumpul bersama untuk menikmati kesuksesanmu dgn orang orang terdekatmu anggarkan untuk itu setidaknya 2- 4 % dari penghasilan Bulananmu.
34. SABAR# Untuk menggantikan Handuk,pakaian dalam, dan perabot kecantikanmu belilah yang baru dan Nampak lebih muda.
35. SABAR#melayani suami/isteri bagi yg sudah punya pasangan, senangkanlah kekasihmu itu dengan panggilan yg paling dia sukai.
36. SABAR#melayani Suami/isteri bagi yg sudah punya pasangan, senangkanlah kekasihmu itu dengan makanan tertentu yg dia sukai, belikan ia dan katakana kamu sangat mencintai dia Ucakan dengan tulus dan tentu kamu akan mulai terharu karenanya.
37. SABAR# Melayani anak anakmu belikan mereka pakaian yg memadai, berikan uang belanja sesuai kemampuanmu dan jangan lupa usap kepala mereka setidaknya sekali sehari dan katakan tentang doa doa secara rahasia kepada Tuhanmu, tiup dan urapi dia dengan semburan nafasmu yg telah di mantrai doa doa dan munajat munajat suci seperti “ Ya Rabb Tuhan pemelihara segala beri perlindungan pada anak anak yg telah engkau enugerahkan pada kami yaitu perlidungan dari bahaya tanah,air ,angin dan api dan perlindungan dari Kejahatan dan dengki serta perlindungan dari makhlukmu yg terlihat maupun yg tdk terlihat”
38. SABAR# Ibadahmu mesti ditambah kini karena Rejeki dari Tuhan sudah mulai tumpah dan tak terkendali kepadamu, jadi buatlah tambahan laporan Khusus setiap malam yaitu 2 rakaat tanpa bolong kecuali kamu berhalangan, Buatlah Dia Senang pastilah Dia akan memeliharamu sampai dimanapun juga lalu mintalah pemeliharaan itu dengan rendah hati dan khusu”
39. SABAR#Sabar Setiap hari menjaga lidahmu dari mengucapkan yg ngak disukai oleh telinga orang lain jadi perbanyaklah puji pujian kepada orang,Nabi dan Rasul serta malaikat malaikat dan para Wali.
40. SABAR# membaca 40 ayat setiap hari YG MANA saja sesuai seleramu tetapi SETIAP HARI.
41. SABAR# Mengeluarkan Zakat Hartamu kepada yg terdekat yaitu tetanggamu yg tidak mampu
42. SABAR# mengosongan lemarimu dari pakaian yg sama sekali tidak terpakai selama 12 bulan terakhir sedekahkan kepada orang yg kurang mampu.
43. SABAR#Memelihara kucing di rumahmu beri dia makan yang layak bicaralah dengan dia sebagaiman kamu berbicara dengan orang orang , lama kelamaan dia akan mengerti dan memahamimu sungguh mereka itu menyukai kelembutan dan perhatian.
44. SABAR#senantiasa memilih kata yang paling sopan dan lembut kepada sesiapapun juga dalam berkomunikasi setiap hari termasuk kepada PEMEGANG POLIS DAN CALON,FC dan juga AM/UM/KC/KABAG/KCP/KAWIL/DIREKSI/BPA UNGKAPKANLAH kalimatmu senantiasa dengan suka cita dan fonem yang diucapkan dengan jelas dan dimengerti.
45. SABAR#menjelaskan Ulang kepada Pemegang polis hal hal yg dia lupa tentang tatacara klaim meskipun sudah di ulang ulang, berilah dia petunjuk klaim,copykan dan masukkan dalam polisnya.
46. SABAR#Mengunjungi ulang Pemegang polis BP LINK mu bawakan MUTUAL atau kalau dia Ulang tahun bawakan pisang goreng belanda, atau makanan kesukaan lainnya, tidak perlu banyak tetapi masak atau gorenglah sendiri dan katakan Kamu menggorengnya atau memasaknya sendiri untuk dia.
47. SABAR # kepada Ibumu ,dan dalam pelukanmu yang hangat bahwa kamu begitu mencintai dia ,cium ubun ubunnya dan bersimpuhlah padanya, jangan mengatakan yang keras tetapi selembut mungkin, buat dia tertawa dan senang itulah setinggi tinggi pengabdianmu di dunia ini kepada manusia.
48. SABAR#Menghadapi kekurangan uang , jangan sampai kamu mengambil yg tidak halal untuk kamu belanjakan buat anak/suami/isteri kamu kalau begitu dia akan membantah kamu kelak, beri dia makan yg halal saja jelas itu kamu tahu sendiri ini Uang sumbernya dari mana…!? Pastikan setiap kamu diberi uang seseorang katakana, apakah ini halal ambillah kalau dia mengatakan halal ( jika dia- seseorang memberi hadiah ).
49. SABAR# menghadapi keluh kesah isteri ( jika sdh punya isteri ) usaplah rambutnya di kamarmu katakan padanya untuk tenang dan tetap sabar biarkan dia merasakan kehangatan pelukanmu yg tulus .. sapu.. dan usap rambutnya dan katakan DIA MESTI ELEBIH BANYAK BERSABAR MENGHADAPI WARNA DAN RUPA RUPA KEJADIAN HIDUP INI.
50. SABAR#menghadapi kekurangan yg ada pada UM/AM/KC/KCP/KABAG/KAWIL dan juga pada setiap Orang yg kamu cintai ,pastikan saja kamu selalu mengingat DAN mereview tentang kebaikan kebaikan dia padamu selama ini..!

Kendaraan kesabaran pada tahap ini disebut oleh saya sebagai tingkatan III, ada 8 ( delapan ) tingkatan seluruhnya dalam mengendarai kendaraan ini yang akan saya posting untuk BP LINK MANIA tercinta, ikuti…kendarai dan cintai ia sebagai anugerah Kehidupan akan adanya Akal dan pikiran yang telah Tuhan …Allah berikan kepadamu, menangkan Akal atas nafsu itu hanya bisa terjadi jika kendaraan kesabaran ini selalu kamu tunggangi sampai pemberhentian yang terakhir. Jadi…
Praktekkan ini sampai hari ke120… tetapi bertahap..itulah disebut dengan kelas kelas perjuangan kehidupan menuju kemuliaan jiwa dan laku serta kesucian perbuatan karena senantiasa dibaluri dengan rendaman keikhlasan yg menetes tak terlihat disetiap bulir nafas kehidupanmu.
Tidak lah ada kemuliaan tanpa keikhlasan dan cinta, Kendaraan kesabaran itu ditunggangi dengan terompah keikhlasan dan baju cinta serta minuman syukur.
Selamat mencoba…!
Kita ketemu di hari ke 121 untuk melanjutkan ke no.51…

Salam Kesabaran…!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s