Sosialisasi Unit Link di Ktr Cabang Palopo

AJB Bumiputera 1912 – proven over time –  Selasa 3 desember 2013 bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Cabang Palopo diselenggarakan sosialisasi lanjutan Produk Mitra Bp Link– Pemateri – Samiun didampingi Kepala Cabang Palopo – Ratna Umar menyampaikan  keunikan dan keutamaan Mitra Bp Link kepada Mitra Kerja  yang dihadiri Agen Agen dari  Belopa-Palopo dan sekitarnya.

Usai  menerima Sosialisasi - Mitra Kerja KTR Cabang Palopo.
Usai menerima Sosialisasi – Mitra Kerja KTR Cabang Palopo.

Dalam kesempatan Sosialisasi , juga ditayangkan secara real time  kekinian bisnis Unit Link di Indonesia  dengan mengunduh jaringan internet secara online karena semua Kantor Bumiputera tersambung dengan jaringan Internet Wifi.

Kesempatan ini juga untuk  menjadi pengetahuan semua Mitra Kerja ragam fasilitas yang diberikan asuransi Unit Link khususnya Mitra BP Link yang mempunyai keutamaan seperti Masa rawat Inap 180 hari, dan masa rawat ICU 40 hari yang rata rata di asuransi lain hanya pada kisaran 120 hari dan ICu antara 18 s.d 30 hari.

Samiun juga menjelaskan bahwa Tarif premi Mitra BP Link jauh lebih ekonomis atau rata rata hanya 35 – 45 % dari rata rata tarif asuransi kesehatan Unit Link mereka lainnya  , sebagai contoh untuk usia anak anak 18 tahun hanya dikenakan premi IDR 32.100 /bulan sementara  di asuransi lain biasanya berada pada kisaran diatas IDR 100.000/bulan.

Biaya rawat inap Mitra BP Link yaitu IDR.600.000/hari dan bisa dimaksimalkan sampai IDR 4.000.000/hari menunjukkan kelas tersendiri yang artinya biaya Maksimal dalam setahun Mitra BP Link kesehatan bisa mencapai angka  IDR.720.000.000 untuk kamar, untuk ICU IDR.320.000.000 dan belum termasuk biaya Operasi.

Samiun – juga menjelaskan bahwa dengan teknologi penagihan SMS membebaskan Petugas dari menagih secara manual sampai Habis Kontrak termasuk layanan Klaim semua dananya langsung di transfer ke Rekening Bank Pemegang  Polis.

Virtual Account yang diberikan kepada setiap pemegang polis menjadi pengalaman baru bagi Pemegang Polis Bumiputera yang hendak meningkatkan diri menjadi Pemegang Polis Mitra BP Link, karena dengan layanan SMS ini Pemegang Polis diwajibkan melakukan secara aktif pembayaran melalui ATM bersama, Bank BNI atau Bank lain dengan transfer ke BNI.

Teman teman Bumiputerawan Palopo juga secara aktif bertanya dan mengajukan pertanyaan soal proses menjadi Pemegang polis, free look dan juga Penjelasan Proposal,penempatan dana, ekuitas, Masa Leluasa , tata cara klaim Rawat Inap dan atau lain lainnya.

Jam menunjukkan 12.30 acara di  stop untuk istirahat siang dan dilanjutkan kembali jam 14.00 s.d 16.00 .-

Usai memberikan – sales talk penjualan dan juga tata cara mencetak proposal secara detail dan juga  teknik penutupan cepat – peserta foto bersama – sebelum – Samiun melanjutkan ke Masamba untuk sosialisasi keesokan harinya.

Bumiputerawan KC palopo bertekad mensukseskan Mitra Bp Link dan menjadikan primadona baru bagi Pemegang polis lama Bumiputera dan juga pemegang polis baru Bumiputera .

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s