Silaturrahmi Direktur AKBID Muhammadiyah Makassar

AJB Bumiputera 1912 – proven over time , Selasa  24 September 2013   team Bumiputera diterima dengan ramah oleh Direktur AKBID Muhammadiyah Makassar Ibu Hj.Musdalifah Mannan,SKM,M.Kes. di  Kampus AKBID Jl A.P Pettarani Makassar.

Samiun memberikan penjelasan Asuransi Mitra Excellent
Samiun memberikan penjelasan Asuransi Mitra Excellent
Samiun memberikan penjelasan asuransi ke Hj Musdalifah
Hj Musdalifah menyimak penjelasan Mitra Mandiri disaksikan Muliati dan Suriani

Dalam kesempatan silaturrahmi ini team Bumiputera : Samiun,Muliati,Hanasiah dan Suriani  Lani  berkesempatan mereview kembali penjelasan Mitra Excellent,Mitra Mandiri dan Asuransi untuk Mahasiswa kepada Ibu Direktur AKBID.

Direktur AKBID  _ Muhammadiyah Mks Hj Musdalifah Mannan selanjutnya memberikan kesempatan kepada AJB Bumiputera 1912 pada kesempatan pertama untuk melakukan sosialisasi kepada seluruh Dosen,staff dan pegawai di Lingkungan AKBID pada  awal Oktober 2013 karena pada kesempatan ini sementara sibuk untuk wisuda 300san Mahasiswa(i) yang menyelesaikan studinya  yang rencananya dilaksanakan tanggal 27 September 2013.

Selanjutnya Direktur AKBID menyetujui dan memfasilitasi AJB Bumiputera 1912 untuk asuransi bagi para Dosen dan staff serta juga untuk Mahasiswa sesuai dengan  kemampuan dan kewajaran angka premi yang terjangkau dan memadai.

Disaksikan Muliati,Hanasiah - Samiun  memberikan penjelasan Mitra Mandiri
Disaksikan Muliati,Hanasiah – Samiun memberikan penjelasan Mitra Mandiri

Samiun – Branch Development Spesialist dan Branch Manager – Muliati serta didampingi Supervisor Hanasiah dan Mitra  Kerja   Suriani Lani  memberikan penjelasan secara lebih detail lagi Manfaat asuransi Mitra Excellent dan Mitra Mandiri  yang rencananya akan disosialisasikan ulang pada awal oktober 2013.

Samiun menyampaikan terima kasih  atas kesempatan dan waktu yang diberikan oleh Ibu Direktur Hj Musdalifah Mannan dan berjanji akan mempresentasikan dengan sebaik baiknya Asuransi Mitra Excellent ,Mitra Mandiri pada kesempatan sosialisasi nantinya dihadapan para Mahasiswa dan juga Staff dan Dosen AKBID Muhammadiyah Mks.

Jam 10.45 wita  team Bumiputera meninggalkan Kampus AKBID Muhammadiyah Makassar di Bilangan  JL A.P Pettarani , AKBID Muhammadiyah adalah salah satu Akademi kesehatan yang operasionalnya dibawah kendali Organisasi Muhammadiyah Makassar  yang saat ini ketua BPH adalah H.Dahlan Yusuf.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s