37 Kelebihan Utama Mitra BP Link BUMIPUTERA ..!!.

AJB Bumiputera 1912 Proven over time – Seperti yang sudah terlanjur diketahui Masyarakat bahwa Bumiputera sudah memiliki Asuransi Unit Link maka sebagai hasil investigasi dari berbagai merek terkenal lainnya  dibanding MITRA BP LINK  disimpulkan bahwa PRODUK MITRA BPLINK  mempunyai keunggulan  atau keutamaan yang belum atau tidak dimiliki oleh merek lain .

Logo dan  Tanda 101 tahun Bumiputera !,Apakah Anda sudah mengenalnya...?!
Logo dan Tanda 101 tahun Bumiputera !,Apakah Anda sudah mengenalnya…?!

Keunggulan ini hendaknya dapat di informasikan secara baik dan bijaksana kepada Pemegang Polis dan Calon pemegang polis , sehingga benar benar TERLIHAT secara REALISTIS  bahwa membeli ASURANSI UNIT LINK ITU apapun alasan dan  rasionalitasnya  bahkan EMOSIONALNYA  mestilah memperhatikan FAKTA FAKTA  yang ada dibanding   MEREK DAN PRODUK  dari setiap YANG TERSEDIA.

Sehingga tidak berlaku istilah seperti ..akh SAMA SAJA juga seperti antara NOKIA,SAMSUNG,LG,MOTOROLLA,Blackberry,SONY. dalam bidang HP atau seperti komentar  dalam dunia Komputer jinjing ..akh sama saja antara SONY,TOSHIBA,PUJITZU,HP,ACER,COMPAG,APEL   tentu saja tergantung KANTONG…?!.

PERBEDAAN dan KEUNIKAN  MITRA BP LINK ini tentu saja dipengaruhi oleh karena dia dilahirkan sebagai PRODUK yang berada ditengah  persaingan yang ketat dari PASAR yang sedang Tumbuh dengan baik di Indonesia yaitu KECENDERUNGAN baru Masyarakat Indonesia memiliki INVESTASI sekaligus ASURANSI yang bisa  memberikan banyak fasilitas perlindungan dan benefit yang sebelumnya tidak bisa di AKOMODASI dalam produk TRADISIONAL.

pak JK dan Bumiputera begitu dekat dan bersahabat.
pak JK dan Bumiputera begitu dekat dan bersahabat.

Meletakkan Keunggulan Bumiputera secara nyata dalam bingkai NASIONALISME bukanlah berarti  Pembeli ASURANSI mesti membawa bawa Bendera Ke Indonesiaan  saat membeli Asuransi tetapi lebih kepada diperlukannya kesadaran secara Kolektif  oleh Masyarakat Menengah Perkotaan bahwa JIKA TIMBUL  gejolak POLITIK dan EKONOMI di INDONESIA  yang tidak menguntungkan  bagi perkembangan usaha Pasar Saham Bursa Indonesia  atau BURSA EFEK JAKARTA dan SURABAYA  maka akan lebih cepat diantisipasi sehingga cepat bisa di swithing ( dialihkan penempatannya ).

Sementara MEMBELI UNIT LINK  dengan Perusahaan Joint Ventura  Asing  akan berdampak pada LARINYA MODAL keluar Negeri  dan tentu saja KERUGIAN Yang Mungkin timbul di BURSA EFEK Eropa ATAU Amerika Serikat  dalam kegiatan penempatan Dana Pemegang Polis dari Indonesia  karena Perusahaan perusahaan itu berkantor pusat disana  akan sulit di ketahui dan di Kontrol oleh Pemegang Polis  dan kemungkinan Loss ATAU RUGI yang lebih besar  dan tidak terkontrol  adalah hal yang paling Rasional.

Juga  menjadi perlu disadari oleh Pemegang  Polis  orang orang Indonesia bahwa Pemegang polis negara Negara lain seperti Warga Negara Eropa dan Amerika tidak akan membeli Polis Asuransi dari Indonesia  karena mereka lebih suka berurusan dengan Perusahaan Asuransi di Negara mereka sendiri, sehingga adalah Aneh dan sangat tidak lazim serta bertentangan dengan Rasionalitas jika Orang orang atau Penduduk Indonesia itu  suka mengambil Produk Asuransi dari Negara lain sementara dia lahir,besar ,kaya dan nanti akan mati di Indonesia  dan dari Indonesia.

Aku dan Prof.Abd Kadir Phd( Dirut RS Wahidin  Mks)Keluarga Bumiputera
Aku dan Prof.Abd Kadir Phd( Dirut RS Wahidin Mks)Keluarga Bumiputera

Ketidak laziman Orang Indonesia yang suka membeli produk dari Luar dan tidak percaya kepada Produk bangsa sendiri disebut sebagai suatu penyakit masyarakat modern yang menimpa kalangan menengah Indonesia  dalam pada itu saya menyebutnya Anomali Orang Indonesia.

Bahkan dalam salah satu kesempatan Rapat Dengar Pendapat dengan Anggota DPR RI  yang membahas soal Asuransi  di Hotel Aryaduta Makassar pada beberapa bulan yang lalu  pun sebagian besar Wakil Rakyat menyadari betapa Warga Negara Indonesia itu  sangat lucu dan tidak Rasional dalam membelanjakan Uangnya dibidang Asuransi ini karena lebih bangga dan  tidak merasa Rikuh menyebutkan bahwa dia memiliki Asuransi dari Merek Luar Negeri  dan bahkan cenderung mengecilkan dan tidak begitu respek dengan Produk Dalam Negeri.

Samiun dan Bpk.H.M.Aksa Mahmud ( Pendiri BOSOWA Corporation ) Keluarga Bumiputera.
Samiun dan Bpk.H.M.Aksa Mahmud ( Pendiri BOSOWA Corporation ) Keluarga Bumiputera.

Memang disisi perijinan juga Pemerintah  mestinya memberikan keberpihakan kepada Perusahaan asuransi Nasional  dan tidak malah justru bermain mata dengan Perusahaan Joitn Ventura sehingga malah semakin Merugikan posisi Perusahaan Nasional sendiri.

Otoritas Jasa Keuangan sebagai lembaga yang mengatur sepak terjang Perusahaan Asuransi di Indonesia mestinya berpihak  kepada Perusahaan Nasional dan juga memperlakukan secara adil dan bijaksana Perusahaan Perusahaan yang lahir dan besar di Indonesia seperti Bumiputera dan Jiwasraya sebagai suatu Perusahaan Pejuang dan menjadi Milik Bangsa Indonesia.

Berikut KEUTAMAAAN BUMIPUTERA LINK  saya INFORMASIKAN untuk DISEBAR LUASKAN KEPADA sesiapapun yang Anda temui  sehingga menjadi kesadaran Kolektif MASYARAKAT Indonesia Untuk KEMBALI KEJALAN YANG BENAR seperti ungkapan BJ HABIBIE kalau bukan kita yang percaya lalu siapa…? kalau bukan sekarang lalu Kapan…? Ungkapan Nasionalisme BJ HABIBIE dan juga JK  menjadi sangat terkenal karena mereka adalah Pemimpin Bangsa Indonesia yang sangat menghormati dan menghargai KEINDONESIAAN  sementara  hal ini cukup sulit ditiru dan diteladani oleh Pemimpin lain dan akhirnya masyarakat juga kehilangan figur YANG DITELADANI.

Berikut Keunggulan itu ;

POLIS MITRA BP LINK Bumiputera  sdh kah Anda memilikinya...!?
POLIS MITRA BP LINK Bumiputera sdh kah Anda memilikinya…!?
  1. HARGA satuan lebih ekonomis karena masih baru yaitu 1.250an per unit.
  2. Dijual oleh BUMIPUTERA yang sudah lebih 101 tahun terbukti tidak pernah tidak membayar dan melunasi kewajibannya sepanjang sejarah bersama Bangsa Indonesia.
  3. Harga satuan biaya asuransi kesehatan berkisar 20 – 30 % dari tarif perusahaan pesaing utama.
  4. Harga  satuan ( CIA,CIWP,WOP,ABD ) lebih ekonomis dan Rasional.
  5. Lamanya Jaminan perawatan 180 hari lebih lama 60 hari dibanding pesaing utama.
  6. Lamanya perawatan ICU 40 hari ,lebih lama 10 hari dari Pesaing Utama.
  7. Harga kamar untuk  rawat Inap lebih tinggi yaitu 600ribu sehari  sementara merek lain lbih rendah.
  8. Harga tertinggi biaya kamar perhari 4juta rupiah  saat ini tertinggi dibanding premi yg dibayarkan atau sama dengan  720 juta per tahun.
  9. Harga tertinggibiaya ICU 8juta sehari maksimal 40 hari ,tertinggi dibanding merek manapun  atau sama dengan  360 juta rupiah setahun.
  10. Layanan 0800 188 1912 disebut sebagai HALO BUMIPUTERA adalah kebangkitan dan kepeloporan Bumiputera  dalam bidang Layanan 24 jam bebas pulsa  untuk segala jenis Keluhan dan pertanyaan seputar Produk dan layanan terkini.
  11. Layanan SMS Care Bumiputera  untuk keluarga atau Pemegang polis Bumiputera dalam mendapatkan informasi dan kebutuhan layanan cepat disediakan fasilitas  mengetahui saldo;dan lain lain.
  12. Pembayaran premi melalui jasa Bank dan tidak diterbitkan kuitansi premi.
  13. Biaya KElola yang lebih Ekonomis dibanding merek lain.
  14. Biaya Penarikan tidak ada kecuali untuk  penarikan ketiga dalam tahun yang sama.
  15. Biaya Swithing tidak ada.
  16. Masa Leluasa 45 hari

    Wisma Bumiputera ditengah persaingan bisnis  Jl.Jend.Sudirman Kav.75 Jakarta 2910
    Wisma Bumiputera ditengah persaingan bisnis Jl.Jend.Sudirman Kav.75 Jakarta 12910
  17. Saldo NILAI TUNAI  yang bisa di Nikmati Pemegang Polis lebih cepat  terbentuk dibanding pesaing utama.
  18. Masa pembayaran premi lebih pendek  dan dicantumkan dalam polis.
  19. Biaya Akuisisi yg lebih rendah  dibanding pesaing utama.
  20. Jumlah penyakit kritis yg ditanggung ada 53 penyakit kritis lebih banyak dibanding merek lain yg hanya rata rata 3oan penyakit
  21. Jumlah Pengecualian penyakit  paling sedikit dibanding Merek lain dalam hal Asuransi Kesehatan.
  22. Tidak ada pengecualian karena Pemegang Polis tinggal atau berada di  Negara tertentu melakukan Pengobatan.
  23. Premi TOP UP  disanakan Financial Planner sehingga otomatis Pemegang Polis Untung lebih banyak dibanding membeli merek lain .
  24. Variasi produk yang sederhana dan tidak membingungkan Pemegang Polis.
  25. Resiko Keuangan lebih rendah karena di kelola di Indonesia.
  26. Biaya administrasi yang lebih rendah dibanding asuransi lain.
  27. jaringan 442 Kantor , adalah Networking terbaik saat ini di Indonesia.
  28. Faktanya bunga tertinggi tahun 2012 Mitra BP Link ekuitas  lebih dari  38 persen Return Ivestasinya dan tahun 2013 sudah mencapai 20an persen per tahun selama 5 ( lima ) bulan lebih tinggi dibanding mereka manapun saat ini.
  29. Di Google tidak ada keluhan tentang Mitra BP link karena sudah ada HALO BUMIPUTERA 24 jam 0800 188 1912 yang melayani semua yang mungkin dikeluhkan Pemegang polis.
  30. Semua Pemegang Polis Mitra BP Link  mempunyai nomor HP untuk memudahkan Bumiputera memberikan layanan dan lebih dekat dalam memenuhi harapan pemegang polis.
  31. Semua Pemegang polis Mitra BP Link  mempunyai nomor account Bank untuk memudahkan dalam layanan Hak nya ditransfer Antar Lembaga Keuangan.
  32. Semua Agen UNIT LInk mempunyai Lisensi AAJI yang masih berlaku dan diperlihatkan saat melakukan Wawancara pertama.
  33. Lebih mudah menghubungi Petugas Financial Planner Bumiputera karena  tempat tinggalnya di dekat dekat rumah Anda dan satu kota dengan Anda  para Pemegang Polis.
  34. Transparansi Pengelolaan Hasil Investasi diumumkan setiap hari On line di http://www.bumiputera.com dan juga Harian Bisnis Indonesia.
  35. Tidak dikenal  harga Jual dan Beli  yang merugikan Pemegang Polis.
  36. DIGITAL PRODUK ,semua instruksi peembayaran dari dan Ke Pemegang Polis menggunakan teknologi jaringan Cellular yaitu SMS  sehingga lebih cepat,lebih aman dan berbiaya sangat Ekonomis.
  37. ini adalah BUMIPUTERA dan bukan merek lain didalamnya sudah tertempa Integritas,loyalitas,kesetiaan dan Cinta Sepanjang Perjalanan dan waktu bersama Bangsa Indonesia.

    BJ Habibie : Kalau Bukan Kita Lalu Siapa...?
    BJ Habibie : Kalau Bukan Kita Lalu Siapa…?

Kepada Bumiputerawan Bumiputerawati saya ijinkan copas materi ini dan juga  kepada Keluarga Bumiputera diseluruh Indonesia  sehingga menjadi kan kita semua menyadari betapa BUMIPUTERA bukan saja kukuh bertahan tetapi memang dia tertempa dan matang sebagai Asuransinya Bangsa Indonesia yang selayaknya mendapat penghargaan karena KEPELOPORANNYA  dalam ASURANSI BERBIAYA EKONOMIS  saya teringat LION AIR yang menyebut dirinya PENERBANGAN BERBIAYA EKONOMIS  .

Saya menyebutnya MITRA BP LINK itu Renyah,gurih,garing dan empuk serta menyehatkan  dan terjangkau serta penuh gizi ,juga sesuai dengan LIDAH INDONESIA  aman di konsumsi  kalau diibaratkan makanan

Salam  hangat dari RUMAH KESADARAN INDONESIA

Iklan

13 respons untuk ‘37 Kelebihan Utama Mitra BP Link BUMIPUTERA ..!!.

  1. mba, ini dicover / masa pertanggungannya sampe usia berapa :
    1. asuransi jiwa?
    2. personal acciddent?
    3. penyakit kritis?
    4. rawat inapnya juga?
    5. dan terkahir bebas preminya mpe umur berapa?
    terimakasih

    1. wah memang murah ya, ane baru tau ad unit link yg murah kya gini, bumiputera gitu loh… hehe
      1. kalo boleh tau up nya berapa?
      2. bisa ga diubah menjadi yrt / cuti premi pada tahun keberapa?
      3. minta buatkan ilustrasinya donk mba bwt asuransi jiwa,kecelakaan,sakit kritis,rawat inap ama bebas premi? tapi klo manfaatnya lengkap gini preminya berapa?
      4. satu lagi ada rawat jalan?
      ta’ tunggu ya ilustrasinya email dhani_tebeb@yahoo.com, rahayu rosgiyanti, 12-12-1988

      1. minimal UPnya 25 juta, bebas premi tahun ke 5, cuti premi tahun kedua, rawao inap maksimal 4 juta per hari , acu maksimal 8 juta per hari , premi minimal 350ribu sebulan untuk usia 30a thn sudah cover rawat inap 600 ribu sehari icu maksimal 1200 per hari , rawat jalan tidak ada..! kirim nama dan tanggal lahir lengkap saya kirim proposalnya..! ok

    2. Asuransi jiwa seumur hidup s.d 99 thn
      personal accident sampai usai 65 tahn
      penyakit kiritis s.d usia 60 thn
      rawat inap s.d usia 60 thn
      premi minimal 350ribu sebulan untuk rawat inap fasilitas 600ribus ehari maksimal 180 hari ,ICU 1,2 juta per hari maksimal 40 hari.
      bebas premi kalau usia dibawah 40 bisa di tahun ke 5 kalau diatas 40 thn sebaiknya di thn ke 10..

  2. Mbak ini maaf, kalau ane.Bumiputra juga harus mampu bersaing dengan perusahaan lain dengan sistem dan support systemnya. Seperti contoh kalau mending kita beli motor honda dari pada garuda karena dari segi kwalitas, dan kuantitas daripda garuda mngkin dipake 1 tahun udah bobbrok.
    Tapi kita dukung bumiputra untuk lebih baik dari segi system,….ayo cinta dalam negeri.

  3. mat sore pak saya mwa tanya, setelah kita menerima sms virtual account tuk mitra bp link flexy. batas maksimal penyetoran dana ato premix brp hari?

  4. Mba Kalau sudah 2 tahun berjalan, sya mau berhenti bagaimana pembayarannya, dan apakah sya dapat investasinya…trima kasih?

    1. Dear Jainuddin

      Sayang saya sudah berhenti dan pensiun di Bumiputera sejak Juli 2017
      sekarang kami sdh di Pt Bhinneka LIFE Indonesia
      sejak Agustus 2017
      jadi saran saya Anda luangkan waktu ke Ktr Bumiputera terdekat meminta penjelasan

      terima kasih

      Samiun
      Admin CSP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s