Mitra BP LINK Beda..!!

Bumiputera Proven over time – Perbedaan menonjol atau boleh juga disebut menyolok dari MITRA BP LINK dibanding produk UNIT LINK  pada Asuransi lain terletak pada beberapa item penting yang tidak  dapat dibaikan oleh para Pemilik Dana Masyarakat yaitu Rakyat Indonesia  .

Perbedaan menyolok itu   tidak banyak disadari oleh sebagian besar Masyarakat Indonesia karena terlanjur terlebih dahulu memiliki Produk UNIT LINK bukan dari Bumiputera tetapi dari PERUSAHAAN yang lebih dulu menawarkan dan mempopulerkan UNIT LINK ini kepada Masyarakat.

Ada pun berbedaan itu nampak jelas di depan mata adalah :

  1. HargA atau BIaya Yang dikeluarkan untuk biaya Asuransi kesehatan Komponen ini disebut biaya Asuransi   di BP LInk Biaya Bulanan ini hanya rata rata 20 – 30 % dari BIAYA yang harus dikeluarkan di Perusahaan  Merek Lainnya. besarnya pungutan biaya Kesehatan ini tidak diketahui oleh Pemegang polis karena DULUNYA tidak ada PEMBANDING  dari Asuransi BUMIPUTERA karena Bumiputera saat itu belum menjual ASURANSI UNIT LINK.

    POLIS MITRA BP LINK Bumiputera  sdh kah Anda memilikinya...!?
    POLIS MITRA BP LINK Bumiputera sdh kah Anda memilikinya…!?
  2. KELUHAN Pemegang POLIS UNIT LINK belum ada yang MENGELUHKAN LAYANAN UNIT LINK MITRA BP LINK karena  saat ini KELUHAN yang mungkin timbul sudah diantisipasi BUMIPUTERA dengan hanya menjual misalnya ASURANSI KESEHATAN kepada PESERTA Usia 18 tahun keatas ,sehingga Tidak mudah PESERTA ITU SAKIT karena dia sudah mulai DEWASA Pilihan Bumiputera hanya menanggung usia 18 tahun keatas ini adalah pilihan untuk  mengurangi RESIKO perselisihan dengan PEMEGANG POLIS karena rata rata USIA muda 5 – 18 tahun belum pandai menjaga Kesehatan sehingga beresiko banyak keluhan layanan disini seperti yang sekarang terlihat di GOOOGLE ada Ribuan Keluhan layanan Asuransi kesehatan dari Perusahaan perusahaan yg TERLANJUR menjual Asuransi Kesehatan kepada Anak anak.
  3. BIAYA BULANAN,BIAYA AKUISISI yang lebih  rendah karena lebih mudah memasukkan Asuransi UNIT LINK saat ini dibanding dulu  dengan demikian Biaya Financial Planner Bumiputera lebih rendah yang biasa disebut dalam Bisnis Unit LInk sebagai BIAYA AKUISISI. Biaya Akuisisi terendah saat ini adalah BIAYA AKUISISI BUMIPUTERA kecuali tiba tiba Perusahaan LAIN Menurunkan tarifnya.

    Logo dan  Tanda 101 tahun Bumiputera !,Apakah Anda sudah mengenalnya...?!
    Logo dan Tanda 101 tahun Bumiputera !,Apakah Anda sudah mengenalnya…?!
  4. JARINGAN KANTOR LAYANAN,bagimanapun juga Jumlah Kantor Bumiputera lebih banyak dibanding Asuransi lain ,sehingga jangkauan layanan personal dan kontak langsung lebih mudah dibanding asuransi lain yang rata rata Agen atau Konsultan Keuangannya tinggal hanya di Kota Kota Besar. keluhan di Kabupaten Kota banyak diabaikan oleh Merek lain sebab Agen tidak punya Kantor di Kabupaten Kota, keengganan memberikan layanan maksimal bisa terjadi jika si Financial Planner tersebut komisinya sudah habis. Rata rata Perusahaan Asuransi yang menjual UNIT LINK memberikan fee Akuisisi selama 5 ( lima ) tahun sebagai bentuk konsekwensi memberikan layanan terus menerus selama periode tersebut karena Agennya masih dapat fee dan Perusahaan masih dapat Biaya Akuisisi maka periode tersebut belum  rawan tetapi setelah melewati periode tersebut layanan sudah mulai banyak terbengkalai. Bumiputera mengantisipasi hal itu dengan  3 langkah sangat strategis yaitu : Pemegang polis diminta tidak mengganti nomor HPnya, Pemegang Polis memperjelas NOmor ACCOUNT BANK dan alamat korespondensinya serta Bumiputera menyediakan layanan SMS CARE dan HALO BUMIPUTERA 0800 188 1912  selama 24 JAM untuk menangani kemungkinan tercecernya layanan kepada seseorang Pemegang Polis dimana saja berada.
  5. BEDA..lainnya menyusul..!!! Salam… SUkses Luar BIasa..!!!

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s