Sosialisasi Mitra BP Link di Kendari Sulawesi Tenggara

AJB Bumiputera 1912 -proven over time – Kabag Adm Keuangan Bpk.H Abd Rauf Pasaddai bersama Samiun – staff Pemasaran  Wilayah Makassar  berkesempatan berkunjung ke Kantor Cabang Kendari pada  Senin 6 Mei 2013.

Kesempatan ini dalam rangka Silaturrahmi dengan Bumiputerawan Kendari, Penyerahan SK KC Kendari – Hajji Soppong untuk promosi   tingkat golongan  dan juga Sosialisasi Asuransi Mitra BP Link.

(Ki-Ka): Samiun , H Abd Rauf,Hajji Soppong - di KC Kendari
(Ki-Ka): Samiun , H Abd Rauf,Hajji Soppong – di KC Kendari

Sosialisasi Asuransi Mitra BP Link  dihadiri oleh Mitra Kerja dan staff Kantor Cabang Kendari  sampai jam 12.00 wita ,  Kesempatan ini juga KBA ( Kabag.Adm dan Keuangan ) mewakili Kepala Wilayah Makassar menyampaikan selamat  kepada – Hajji Soppong Ka Cab.Kendari yang mendapat Promosi  Pangkat Golongan.

Dalam kesempatan Sosialisasi Mitra BP Link  dan simulati Sales  presentation  dijelaskan oleh Samiun bahwa keunggulan Mitra BP Link disamping karena menjadi Produk terbaru di bidang Asuransi Jiwa di Indonesia , juga karena Bumiputera  dengan Mitra BP Link cenderung  lebih ekonomis rata rata 80% dibanding produk sejenis  pada Brand Lain.

Foto bersama Usai Sosialisasi di KC.Kendari
Foto bersama Usai Sosialisasi di KC.Kendari

Dengan Mitra BP Link Kesehatan  hanya memungut biaya bulanan untuk anak remaja menuju dewasa 30ribu sebulan , sementara untuk merek lain memungut biaya diatas 160ribuan sebulan untuk benefit  dan jaminan yang sama, bahkan Rawat Inap di dalam fasilitas Mitra BP Link melingkupi waktu 180 hari yang rata rata lebih lama 60 – 120 hari dibanding produk sejenis di asuransi lain.

Samiun juga menyampaikan bahwa dengan  iuran  rata rata  terjangkau 500ribuan sebulan sudah mampu memberikan proteksi ( CIA,CIWP,ABD,WOP,HISB,Ekawarsa99) sudah termasuk tabungan dengan  hasil investasi tertinggi di tahun 2012 ke 2013 yaitu diatas rata rata Return Investasi 35% selama satu tahun.

Samiun selanjutnya menuturkan Sementara merek lain hanya memberikan return Investasi 16san% per tahun ,Bumiputera menunjukkan pertumbuhan hasil investasi yang fantastis karena pengaruh sebagai produk yang baru di launch,merek yang kuat selama 101 tahun,mempunyai harga Unit relatif rendah karena sebagai new  produk dan sekaligus pengaruh dalam pengalaman di Indonesia yang tidak dimiliki oleh asuransi lain.

Mitra BP Link adalah sebuah keniscayaan baru dalam  gaya hidup modern perkotaan  dengan warna polis asuransi yang menyolok  merah maroon ,SMS pemberitahuan jatuh tempo premi yang care  dan juga  layanan SMS untuk hal hal  lainnya.sebagai  suatu pengalaman dan rasa yang baru dari Bumiputera.

Dewasa ini, tutur Samiun – Mitra BP Link dengan “racikan” Bumiputera yang berpengalaman 101 tahun lebih  dalam bisnis asuransi menjadi seperti  ” Televisi Samsung 44″ super tipis  berpinggir crohm  -LED tiga dimensi- dolby digital Surruround – bisa internet – layar sentuh dan juga chanel suka suka”.

Dengan jaringan Kantor lebih 400 titik diseluruh Indonesia menjadikan Mitra BP Link menjadi Idaman dan Impian baru keluarga Indonesia dalam berinvestasi sekaligus berasuransi  dengan pilihan produk yang  sangat menguntungkan dibanding produk sejenis pada beberapa merek yang sudah lebih   lama memasuki pasar Unit Link.

Kelebihan Unit Link Bumiputera adalah sebagai produk  low cost  dengan  brand terkenal seperti Bumiputera  tinggal menunggu hari menjadi trend  baru di  Indonesia – tutur Samiun  dengan suatu catatan Bumiputera mempunyai layanan klaim yang lebih cepat,care dan teknologi IT yang terbaru,terkini dan ekonomis serta SDM Pemasaran yang telah ber transformasi menjadi Konsultan Keuangan atau Financial Planner  karena tuntutan lingkungan dan pasar  karena tumbuhnya dengan cepat kelas menengah baru di Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s