Bagaimana Mungkin Gairah Anda tidak begejolak dengan Mitra BP Link..!?

Setelah Bumiputera bertahan  sampai dengan tahun Juni 2012 dengan produk Tradisional maka per Juli 2012 Bumiputera memasuki era transformasi dengan mulai memasarkan Produk Unit Link  yang berbasis ; Teknologi ,lebih efisien, Return yang lebih tinggi dan resiko Investasi diserahkan sepenuhnya kepada Pemegang Polis.

Era saat ini dimana Pemegang Polis boleh memilih varian Investasi yang  diambilnya yang berlaku ketentuan semakin tinggi return Investasi semakin tinggi Resikonya dan semakin rendah return Investasinya maka resikonya juga akan semakin rendah.

Dalam pada itu layanan Remunerasi untuk Pemegang Polis berupa Harga Unit  Link harian menurut outlet Investasi diumumkan di http://www.bumiputera.com berupa NAV ( net Asset value)  dan juga diharian bisnis Indonesia.

Meskipun tahun ini Bumiputera masih  baru di bisnis Unit Link ini tetapi karena jaringan yang luas dan  sumberdaya Manusia serta Kantor yang berjaringan  diseluruh Indoenesia maka secara otomatis dalam waktu paling lama setahun  Mitra BP Link akan tersosialisasi dengan baik ketengah Masyarakat.

Media TV,facebook,Youtubu,Koran digital dan  blog,twitter,majalah  dapat menjadi pilihan  wilayah promosi dengan tingkat penyebaran yang cepat dan berdampak luas, maka kami merekomendasikan kepada Semua Personil Bumiputerawan- Bumiputerawati  seluruh Indonesia secara bersama sama dan serentak setiap hari minimal mempost kegiatan Prospek dan atau testimoni dari Pemakai Produk Unit Link  ini dalam hal ini Mitra BP Link di jejaring media sosial Internet , sehingga teman atau sesama anggota jejaring di sosial media Internet bisa mengetahui dan mulai mengenal Mitra BP Link.

Mitra BP Link yang dengan benefit yang sangat menjanjikan untuk Pemegang Polis,para penjual ( Agen ) dan juga Perusahaan  akan memberikan dampak positif bagi semua yang terlibat dalam bisnis ini  berupa meningkatnya kesejahteraan para stake holder.

Mitra BP Link adalah sebuah keniscayaan akan transformasi Bumiputera diabad ke dua yang mesti diikuti transformasi para pelaku atau insan Bumiputera  untuk lebih care, lebih hati hati dalam merekrut prospek dan lebih ramah,lebih cepat dan profesional dalam memberikan layanan   dan komunikasi pelanggan , lebih full IT  dan tentu saja  dengan mengandalkan SMS,E-Mail,dan jejaring IT Mitra BP Link dapat menjadi trend life style kehidupan orang orang sukses.

Siapapun yang memiliki kemampuan membayar premi di Indonesia saat ini dan  ingin menambah  pengalaman baru dalam berasuransi serta menjadi pencerahan baru dalam hal mendapat layanan dan perhatian serta diperlakukan sebagai  Keluarga Bumiputera maka sudah sepantasnya  Orang orang Indonesia  diabad kedua Bumiputera sudah mulai merubah mind setnya tentang menyukai produk dalam Negeri dan mengabaikan produk keuangan dari Luar atau Joint ventura sebab apapun alasannya  kalau terjadi sesuatu diluar Rencana lebih aman bersama Bumiputera yang kantornya ada didepan mata kita setiap hari.

Penyakit orang Indonesia yang satu ini yaitu lebih menyukai produk dari luar adalah suatu penyakit sosial yang seharusnya  bisa mulai memasuki era penyadaran diri di tahun 2013 ini ,bahwa seberapa cinta pun mereka mereka kepada Anda para pemilik uang di Indonesia  dia akan pergi  jauh dan minggat jika keadaan ekonomi dan politik tidak stabil,..dan ketika itu terjadi…pada siapa Anda akan mengadu…!?

Sementara  di sini di Indonesia dimana Anda lahir,remaja,dewasa,besar dan tua bahkan akan mati di sini bagaimana mungkin Anda  tidak lebih mencintai sesuatu yang ada disini seperti Mitra BP Link ini.

Jika memang karena persoalan promosi, mari bertanya pada nurani masing masing… telah jujurkah saya akan diri saya sendiri.

Orang orang sekarang tentu banyak telah melupakan Ibadah penting dalam hidup yaitu; Ibadah kepada Tuhan,Ibadah kepada sesama Manusia dan Ibadah kepada diri sendiri.

Logo dan  Tanda 101 tahun Bumiputera !,Apakah Anda sudah mengenalnya...?!
Logo dan Tanda 101 tahun Bumiputera !,Apakah Anda sudah mengenalnya…?!

Ibadah  kepada diri sendiri ini banyak ditinggalkan orang Indonesia dimana  dia tidak berlaku adil terhadap dirinya sendiri..! dia bergaji  dan berpenghasilan sekarang karena Guru,Dosen dan bangku sekolah dari Indonesia dia menjadi hebat karena   dia berusaha disini dan menjadi besar disini karena konsumennya orang orang sini , lalu mengapa jika menyimpan uangnya lebih banyak atau Asuransi mesti diluar Negeri…!? kelakuan naif seperti ini terjadi  karena Bangsa Indonesia sebagian generasinya sudah mulai kehilangan identitas Keindonesiaannya dan  hanya percaya kepada Keuntungan Finansial belaka.

Padahal Berasuransi  itu seperti di Bumiputera sebenarnya bukan persoalan berasuransi semata mata – tetapi juga sebagai simbol dari ke Indonesiaan dan  keberpihakan kepada ProdukNegeri Sendiri seperti kata pak JK mantan Wapres  RI – kalau bukan kita lalu siapa, demikian juga mantan Presiden BJ Habibie  ber  ujar  Kitalah yang mesti memberi contoh kalau bukan kita lalu siapa…? ya      Anda lah yang menjadi COntoh dan menggugah kesadaran diri akan pentingnya menabung di Bank dan Asuransi milik bangsa Sendiri  sebab salah satu hak mendasar para tetangga adalah berlaku baik kepadanya nah….! jika Anda bertetangga dengan Petugas Asuransi Bumiputera yang menjual MITRA BP Link berbuat baiklah pada mereka…belilah jualan mereka…sebab sangat boleh jadi….  dengan begitu… Anda terbebas dari perasaan …. sombong dan sedikit merasa lenih mulia.

Sebab kerendahan hati, ..akan membawa Anda kepada perenungan untuk selalu menghormati para Petugas Asuransi Bumiputera sebab walau bagaimanapun juga mereka punya hak sebagai sesama anak bangsa,sebagai mungkin sesama muslim…atau mungkin setidaknya…. sesama…orang yang lahir ..besar..dan akan mati. disini..

Seperti halnya Ustadz Jefri Al Bukhari…. bukankah dia begitu dicintai banyak orang…. apa susahnya mencintai juga Bumiputera yang sudah terbukti 101 tahun bersama Bangsa Indonesia.. kalau ustad Utje…bisa Anda cintai begitu rupa dan belum genap seratus tahun..itu karena pengaruh TV dan media…   jadi …jika Anda coba lebih kenal dekat lagi dengan Mitra BP Link Bumiputera… akan akan lebih gila mencintainya lebih dari pada Anda mengucapkan kecintaan ketika Ustadz Utje … dinyatakan dipanggil Tuhan buat selama lamanya…!

Selamat..belajar mencintai….!! salam Cinta…!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s