Silaturrahmi ke Bupati Tana Toraja Bpk Theofilus Allorerung

AJB Bumiputera  1912  -Mitra  BP Link Makassar – KC Panakukang Samiun  berkesempatan melakukan kunjungan silaturrahmi ke Bupati Tana Toraja Bpk Theofilus Allorerung di Makale Tana Toraja pada Senin 25 Mare 2013 , kesempatan kali ini dimanfaatkan oleh Samiun untuk memohon ijin sosialisasi Mitra Bp Link pada SKPD di Kab Tana Toraja dan  dengan  suka cita dan gembira Bpk Theofilus  mempersilahkan Bumiputera melakukan sosialisasi yang nantinya akan secara teknis dilakukan oleh Personil Cabang Tana Toraja , untuk keperluan ini  akan dibuatkan surat permohonan Rekomendasi sama seperti Rekomendasi Sebelumnya untuk Sosialisasi asuransi  Produk yang terdahulu.

Samiun menyerahkan Cenderamata -Plakat Bumiputera kepada Theofilus Allorerung (Bupati Tana Toraja)
Samiun menyerahkan Cenderamata -Plakat Bumiputera kepada Theofilus Allorerung (Bupati Tana Toraja)

Dalam kesempatan ini juga Bupati Tana Toraja menyetujui mengambil tambahan asuransi Mitra Bp Link Pendidikan  yang segera di diskusikan dengan Ny.Yariana Somalinggi pada kesempatan pertama. Bupati Theofilus Allorerung juga memberikan Rekomendasi untuk perlindungan anak anak sekolah yaitu siswa-siswi berbagai tingkatan ( SD- SMA ) se Kabupaten Tana Toraja  yang  tindak lanjutnya melalui Kepala Dinas Pendidikan Tana Toraja.

Samiun menyampaikan terima kasih dan  suka cita atas  bantuan dan keberpihakan Bpk Bupati kepada Perusahaan Nasional seperti Bumiputera yang lahir dari Ibu Pertiwi Indonesia dan telah berbakti lebih dari 101 tahun kepada Bangsa Indonesia hingga saat ini.

Samiun menyatakan  rasa haru yang mendalam  atas dukungan dan bantuan ini serta menyampaikan salam  dan selamat kepada  Masyarakat Tana Toraja yang mempunyai Bupati yang care kepada anak anak sekolah  dalam hal memberikan perlindungan Asuransi atas kemungkinan hal hal yang tidak terduga dalam menjalani masa masa pendidikan.

Samiun memberikan  gambaran bahwa usaha Gotong Royong dalam Asuransi ini yaitu memberi santunan kepada yang mengalami musibah ( Meninggal,Kecelakaan,Sakit )  sebenarnya uangnya dari Masyarakat yang tidak mengalami  musibah dari semua peserta yang  mengikuti  program , hanya saja dikelola secara profesional melalui lembaga Penjaminan yaitu Asuransi.

Samiun juga menyampaikan informasi bahwa dewasa ini  dengan perkembangan teknologi dan persaingan    dalam era Global tidak ada cara lain yang ditempuh Bumiputera kecuali meningkatkan mutu pelayanan kepada Masyarakat,menyediakan produk berbasis teknologi yang terjangkau dan efisien  serta innovatif dan tentu saja  tetap secara hati hati mengelola Dana yang telah dititipkan masyarakat  sehingga menghasilkan Investasi yang  baik dan memberikan keuntungan kepada Pemegang Polis. sehingga berdampak pada meningkatnya kepercayaan Masyarakat kepada Bumiputera dan kesejahteraan para petugas dan Pegawai yang memberikan pelayanan.

Usai berbincang berbagai hal Samiun menyempatkan menyerahkan cendera mata Bumiputera sebagai tanda persahabatan dan hubungan yang manis selama ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s