Bumiputera Silaturrahmi ke Direktur Royal Apartement Makassar

AJB Bumiputera 1912  Makassar, Jumat- 22 Pebruari 2013  Samiun  KC Panakukang Berkunjung ke Royal Apartement Makassar di  bilangan Jl Topaz Panakukang Mas Makassar. Kesempatan ini  diterima dengan ramah oleh Direktur Utama  Dedi J Sunarto.

Pada kesempatan ini  Samiun  menjelaskan Mitra BP Link kepada Pak Dedi dan langsung disambut dengan suka cita  karena adanya Hospital Income dan Surgical benefit serta  Critical Illenes  yang mempunyai benefit lebih tinggi,lebih luas dan  jaminan rawat inap  yang lebih lama yaitu 180 hari dan untuk ICU selama 40 hari dimana Jumlah Jaminannya lebih tinggi dibanding Produk sejenis pada brand yang lain.

Jumlah penyakit Kritis yang ditanggung juga lebih banyak yaitu 53 jenis penyakit, hal ini  juga lebih luas dibanding produk pesaing yg hanya 34 jenis, kelebihan lainnya adalah biaya akuisisi yang rata rata lebih rendah dari semua jenis produk unit link dibanding  brand yang lain.

Usai menandatangani surat permintaan dan juga  seluruh proses wawancara Samiun berkesempatan meninjau kamar apartement yang sudah selesai  untuk menjadi bahan informasi bagi Keluarga Bumiputera  yang kemungkinan tertarik menginvestasikan uangnya di Apartement.

Samiun menyampaikan terima kasih atas penerimaan yg hangat ini dan berjanji untuk menyampaikan informasi  kepada Keluarga Bumiputera  atas ketersediaan Apartement yang sebentar lagi akan rampung.

Dedi menjelaskan saat ini yang belum sale sekitar 70an unit dan pada September 2013 sudah akan diserahkan semuanya kepada Pembeli sehingga surah beroperasi paling lambat Januari 2014.

Informasi penting bagi calon pembeli Apartement adalah adanya biaya service charge bulanan yang hitungannya  Rp.10.000/bulan per M2 sehingga biaya service Charge ini minimal Rp.500.000/bulan untuk Type 45.Harga  per unitnya yang masih tersedia seperti dilantai 22  yaitu Rp.642 juta –  kosong tetapi belum termasuk BPHTB 5%,PBB setelah serah terima unit biaya adm  3% .

Contoh Type 45 yg sudah jadi di lantai 3 Royal Apartement Mks Jl Topaz Mks
Contoh Type 45 yg sudah jadi di lantai 3 Royal Apartement Mks Jl Topaz Mks

Dedi menjelaskan untuk harga sudah siap pakai Type 45 dikenakan tambahan 75 juta  yaitu kamar sudah langsung siap huni,karena Dapur,kamar tidur,meja makan dan isinya sudah diisi yang contohnya bisa dilihat di lantai 3.

Type 90 dengan luas lahan terluas 106 meter  di lantai 25 seharga 1,425 Milyard harga terendah  453 juta Type 45 pada lantai 3.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s