Bumiputera Go To Campus Universitas Negeri Makassar

AJB Bumiputera 1912 Panakukang Makassar,Senin 11 Pebruari 2013 –  jelang momentum 101 tahun AJB Bumiputera 1912 yang akan  diperingati pada 12 Pebruari 2013 , Kepala Cabang Panakukang Samiun dan Supervisor Sangkuriang berkesempatan melakukan kunjungan silaturrahmi ke Universitas Negeri Makassar  dan diterima dengan ramah oleh Kepala Biro  Adm dan Keuangan Bpk Syatir Mahmud di ruang kerjanya.

Kepala Biro Adm dan Keuangan UNM Syatir Mahmud  dan Samiun di UNM
Kepala Biro Adm dan Keuangan UNM Syatir Mahmud dan Samiun di UNM

Dalam kesempatan ini diperoleh kesepahaman AJB Bumiputera 1912 akan  melakukan pelatihan kepada Mahasiswa Jurusan ekonomi   yang sudah memasuki kuliah akhir bagi yang berminat dibidang Pemasaran fitur Keuangan serta memenuhi syarat sesuai yg telah ditentukan dalam surat yang disampaikan.

Syatir Mahmud dengan suka cita akan memfasilitasi kegiatan dimaksud dan mengkomunikasikan  rencana kegiatan tersebut kepada Dekan Fakultas Ekonomi pada kesempatan pertama , jadwal dan waktunya akan ditentukan kemudian dan  akan dilakukan komunikasi intentif untuk kegiatan tersebut.

Samiun menyampaikan  akan dilakukan seleksi  dan hanya 50  orang Mahasiswa/Mahasiswi saja pada kesempatan ini  yang akan  diberikan pelatihan setelah mengisi formulir  kesanggupan dan minat yang telah disediakan.Samiun menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kesempatan yg diberikan kepada Bumiputera selama ini dan hubungan yang harmonis telah terjalin sejak lama antara UNM dan Bumiputera.

Syatir Mahmud menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kesempatan dan  kunjungan  hari ini dan segera mengkomunikasikan hal dimaksud kepada Dekan Fakultas ekonomi.

Jam menunjukkan 13.20   WITA , Samiun dan Sangkuriang mohon pamit untuk selanjutnya istirahat siang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s