Selamat Datang Kawil Baru Makassar ,Drs.Bambang Taruno.MM.AAA.I.J.

Makassar – Bumiputera , Rabu – 6 Pebruari 2013  Jelang 101 tahun AJB BUmiputera 1912( 12-02-2013)  ,Kepala Wilayah Makassar Muchsin,SE memasuki masa pensiun , selanjutnya kepemimpinan dilanjutkan oleh Drs.H Bambang Taruno.MM.AAA.I.J. serah terima berlangsung hikmad dan sederhana di Hotel SAS Makassar dihadiri Direktur SDM  – Nirwan Daud.

Bambang Taruno bersama Sri Harjani dan Hanifa Reza Zuraida
Bambang Taruno bersama Sri Harjani dan Hanifa Reza Zuraida

Bpk Muchsin.SE selanjutnya mendapatkan perpanjangan masa tugas sebagai Asisten Direktur  dengan pekerjaan khusus membantu Direksi  menyelesaikan kontrak kontrak yang belum tuntas  yang mana sebelumnya telah di garap dalam satu tahun terakhir oleh  Kepala Wilayah  Makassar Bpk Muchsin.SE.

Dalam Sambutannya  Bambang Taruno  memulai dengan kalimat ” apakah   teman teman semua di Makassar menerima saya…!!? yang dijawab serempak oleh semua Kepala Cabang yang mengikuti Rapimda” menerima”. Tantangan 2013 dengan  besaran tanggung jawab untuk wilayah Sulawesi  mendekati angka 400 Milyard bukanlah pekerjaan ringan – sehingga dibutuhkan kekompakan,kerja keras,kerja cerdas dan kerja ikhlas dari semua lini Organisasi  sehingga bisa membawa Makassar kepada Kejayaan dan Juara di tahun 2013 tutur Bambang  Taruno dalam Sambutannya.

Kepala Cabang menyampaikan selamat dan dukungan penuh kepada Kawil Yang baru untuk membawa Makassar kepada Kejayaan dan Juara di tahun 2013. Dalam kesempatan berbeda Nirwan Daud menyampaikan terima kasih kepada Bpk Muchsin.SE Kawil yang lama dimana telah paripurna menyelesaikan tugas hingga usia pensiun dan selanjutnya diberi kepercayaan perpanjangan selama 6 ( enam ) bulan  untuk membantu Direksi menyelesaikan masalah masalah Kontrak dan kerjasama yang belum tuntas dan telah di garap selama ini .

Bambang Taruno dan Sri Harjani di Mekah
Bambang Taruno dan Sri Harjani di Mekah

Yel..yel penyemangatpun mulai digelorakan Bambang  Taruno…….  ” Makassar – Bangkit …Makassar…. Jaya…..Makassar Juara…”  yang ini tentu dengan kepalan tangan…semangat..dan kompak… menyongsong era kebangkitan Bumiputera di  Millenium ke dua…. Tahun 2013 ini.

Dirgahayu Bumiputera ke 101 Tahun – mari mencintai  Produk Bangsa sendiri.. yang lebih Indonesia.. seperti Bumiputera yang telah membuktikan diri selama 101 tahun dan senantiasa setia kepada Rakyat Indonesia.

Bambang Taruno , sebelumnya juga pernah menjabat Kawil Makassar , selanjutnya menjadi Kawil di Surabaya  kemudian Jakarta ,  terakhir sebagai Asisten Kepala Divisi Askum di Jakarta  dan per 1 Pebruari 2013  kembali  menjadi Kawil Makassar.- Selamat  Datang Kembali… dan Membawa Makassar menjadi Juara di 2013 ini…. Semoga……!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s