Keluarga Bumiputera silaturrahmi ke SYL

Chaidir dan Syahrul Yasin Limpo
Chaidir menyimak penjelasan Syahrul Yasin Limpo

Makassar –  Jumat ,jam 09.00 wita 1 Pebruari 2013 – Rombongan Bumiputera dipimpin DRH.Chaidir.MM diterima dengan ramah  oleh Ketua Badan Perwakilan Anggota BPA Bpk DR.H Syahrul Yasin Limpo.SH.MH di Rumah Jabatan Gubernur Sul Sel Jl Jend,Sudirman Makassar.

Dalam kesempatan ini  juga hadir beberapa Anggota BPA,Direktur Teknik ,Kepala Wilayah Makassar,Wakil Kepala Wilayah ,Kepala Bagian dan Kepala Cabang se Kota Makassar.

Silaturrahmi kali ini dalam rangka memberi ucapan selamat  kepada SYL sebagai Komandan Bumiputera  seluruh Indonesia( Ketua Badan Perwakilan Anggota )   yang baru saja  memenangkan Pilkada Gubernur yang dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2013.

SYL yang akan  menjalani tugas sebagai Gubernur berikutnya  dan saat ini masih menjabat Gubernur masih akan menunggu proses selanjutnya setelah Pleno KPU  Sul Sel  menetapkan SYL sebagai Pemenangnya . pada kesempatan ini SYL juga tetap masih berpasangan dengan Wakilnya Ir Agus Arifin Nu’mang yang saat ini juga masih mendampinginya sebagai wakil Gubernur.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s