Bumiputera Silaturrahmi ke Harian FAJAR

AJB Bumiputera 1912 , KC Panakukkang Makassar Samiun ,SE.AAA.I.J.ICCA.ICLFP.ICCSO  bersama Agen Khusus Unit Link M  Sahri Ridhani,SE.MM berkesempatan berkunjung ke Harian Fajar dalam rangka silaturrahmi dan Audensi  serta memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke 31 Untuk Harian Fajar yang jatuh tempo pada hari ini 1 Oktober 2012.

Diterima dengan ramah oleh Bpk.Direktur Utama H.Syamsu Nur dan  pegawai disana  yang semuanya nampak dalam suasana Gembira dan suka cita. tak berapa lama Rombongan Gubernur Sul Sel DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH. yang juga Ketua Badan Perwakilan Anggota Bumiputera  datang berkunjung untuk maksud yang sama

DR.H .Syahrul Yasin Limpo.SH.MH diterima dengan ramah oleh Komisaris Utama PT.Media  Fajar Bpk.H.M.Alwi Hamu juga sekaligus pendiri Harian Fajar , dan  setelah berbincang berbagai hal H.M.Alwi Hamu bersama  SYL meniup lilin 31 tahun Fajar yang juga dihadiri Pemred.Sukriansyah S Latief, H Syamsu Nur ( Dirut PT.Media Fajar ). juga Komisaris Zulkifli Gani Ottoh  ( Komisaris PT.Media Fajar ),H Andi Syaifiuddin Makka ( Direktur Utama Fajar Graha  Pena ).

Samiun KC Panakukang dengan HM.Alwi Hamu Komisaris Utama PT.MEdia Fajar
Samiun KC Panakukang dengan HM.Alwi Hamu Komisaris Utama PT.Media Fajar

Dalam perbincangan santai HM  Alwi Hamu mengenang  saat saat tunas FAJAR baru saja dimulai  Ulang tahun pertamanya  dirayakan di Rumah HM Alwi Hamu  dan Komisaris Pertamanya adalah alm.Bpk.Yasin Limpo ( ayahanda Gubernur Sul sel ) , Alwi Hamu selanjutnya menuturkan betapa begitu sederhananya dulu  ketika itu yang menyambut tamu adalah dia bersama alm Bpk Yasin Limpo dan juga dihadiri Camat Ujung Pandang ketika itu…kenang Alwi Hamu..sekarang Syukurlah  yang hadir Gubernur Sulawesi Selatan, Selanjutnya SYL secara spontanitas sebelum berpisah mengajak  para tamu dan Manajemen FAJAR untuk berdoa untuk keselamatan  dengan Ummul Qur’an dipimpin oleh SYL. dan secara spontanitas Alwi Hamu mengajak seluruh hadirin mendoakan alm Bpk Yasin Limpo dengan doa yang sama” Alfatihah” .

Dalam suasana hikmad dan suka cita  memang selayaknya senantiasa kita bersyukur dan berdoa kepada Allah SWT Tuhan yang memberikan Umur dan anugerah  Rezeki .  Salut Untuk Harian Fajar  yang memasuki usia 31 tahun dan kesederhanaan sang Pendiri HM Alwi Hamu yang juga senantiasa dengan rendah hati menyatakan kepada SYL ” kami ini hanyalah penerus dulu  Bpk Yasin Limpo lah   yang merintis Usaha ini…!

SYL- merakya - t foto bersama pengunjung Harian Fajar -Graha Pena MKS
SYL- merakyat – foto bersama pengunjung Harian Fajar -Graha Pena MKS

Dirgahayu Harian Fajar , teruslah menyuarakan  kebenaran dan  menjadi  bijak di garis tak berpihak” semoga semakin Sukses dan jaya selamanya…!

Usai berbincang Samiun menyempatkan diri berfoto bersama Bpk HM Alwi Hamu  dan menyampaikan permohonan kepada Bpk H Syamsu Nur  untuk melakukan Sosialisasi di Fajar Group pada suatu kesempatan dengan surat resmi yang segera akan disusulkan. adapun yang mau disosialisasikan adalah Mitra BP-Link andalan baru Bumiputera yang juga pada hari ini dimuat secara khusus di harian  Rakyat Sulawesi pada kolom  Probisnis. Samiun menyempatkan memperlihatkan pemuatan Produk Mitra BP-Link sebagai produk baru Bumiputera yang dipasarkan khusus di Kota Makassar .

H Syamsu Nur dengan tangan terbuka menyambut Bumiputera dan  memberi tanda untuk memberikan kesempatan melakukan sosialisasi Asuransi.

Graha Pena Makassar Jl.Urip Sumohardjo KM.4 Mks
Graha Pena Makassar Jl.Urip Sumohardjo KM.4 Mks

Sebelum berpisah Samiun dan Sahri sekali lagi menyampaikan salam dan selamat kepada HM Alwi Hamu, Syam Nur,Sulkifli Gani Ottoh,Sukriansyah S  Latief  untuk 31 tahun  FAJAR .

Fajar  adalah harian terkemuka di Makassar dan diluar Jawa  dan dengan jangkauan luas pembacanya dapat menjadi sarana untuk mengkomunikasikan Produk dan perusahaan dengan lebih efektif dan efisien karena jaringan dan jangkauannya bahkan saat ini sudah tersambung juga secara digital dengan Fajar Online dan Fajar  dalam bentuk  digital yang dapat diunduh melalui internet.

Saat ini dengan jumlah 44 halaman  menjadi koran yang disegani  di Kawasan Timur Indonesia termasuk karena jaringannya dengan media media lain seperti Parepos,Kendari pos, dll.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s