Promosi Mitra Cerdas.Mitra Sehat & Mitra BP-Link di Hotel,Rumah Sakit dan Bandara.

Jumlah Penduduk Kota Makassar dan sekitarnya yang tentu saja pada diang hari lebih dari 1 juta orang bahkan mungkin 2 juta orang tidak sebanding dengan Jumlah Petugas Yang mempromosikan  Bumiputera  di Kota Makassar.

Kantor Cabang Panakukang mengambil  lain dengan memasang informasi seputar Produk Mitra Ceras,Mitra Sehat dan Mitra BP-Link  dengan membagikan Brosur  Asuransi tersebut pada hari Jumat di Komp.Perkantoran PLN Wilayah VII Jl Hertasning Makassar , khususnya bagi Kaum Pria yang mengikuti Shalat Jum’at dan membawa Mobil  ke Komplek ini.

Pembagian Brosur juga dilakukan di Komp.Rumah Sakit Grestelina Jl Hertasning Makassar  kepada Pengunjung Rumah Sakit dan kepada Pemilik Mobil.Sumarni  yang bergerak lincah membagikan brosur  di kawasan ini kepada para pengunjung.

Di Kantor PLN Samiun dan Sumarni terjun langsung membagikan Brosur  Mitra Cerdas ,Mitra Sehat dan Informasi Mitra BP-Link kepada  semua Pemilik Mobil yang parkir di Kawasan ini – ada lebih dari 100 mobil yang parkir di Komp.ini dalam waktu 30 menit selesai dibagikan kepada Pemilik Mobil yang masih ada di Mobilnya langsung diberikan Brosur dan yang  sudah meninggalkan Mobilnya dijepit di Waiver Mobil.

Gerakan promosi ini juga dilakukan di Clarion Hotel Makassar di area bassement dengan membagikan Brosur kepada Pengunjung Hotel Clarion & Convension  yang memiliki Mobil  tentu saja atas seijin Security Hotel di tempat ini dibagikan Brosur  sekitar 200an Mobil bersama dengan Sangkuriang ,Samiun terjun langsung membagikan Brosur ini  kepada para pengunjung Hotel Clarion & Convension. di Bilangan Jl.A.P.Pettarani Makassar.

Malam Harinya  dengan bantuan petugas Parkir dan Keamanan Bandar Udara Internasional Sultan  Hasanuddin dibagikan juga brosur Mitra Cerdas,Mitra Sehat ke Pengunjung Bandara yang memiliki Mobil  pembagian Brosur ini  kepada semua Mobil yang diparkir di tempat parkir Bandar Udara Hasanuddin Makassar.-

Gerakan pembagian Brosur yang totalnya sebanyak 2000 brosur ini sebagai bentuk  penyampaian informasi yang meluas kepada 2000 orang Warga Makassar dalam sehari, meskipun tidak langsung  terjadi Penjualan tetapi  pada umumnya  para penerima Brosur tidak membuang Brosur tersebut, disamping karena bentuk dan warna serta cetakannya menarik juga karena   tulisan pada Brosur dan gambarnya yang juga menarik dan tentu saja Rasa ingin tahu para penerima tentang apa informasi yang disampaikan Bumiputera dalam kesempatan ini.

Satu panggilan telepon malam  harinya   kepada Samiun menanyakan Mitra BP-Link sejumlah Premi Rp.500.000/bulan termasukHospital Income  & Surgical Benefit dan investasi  menjadi pengobat lelah seharian membagi Brosur ini .- Transaksipun dijanjikan selasa mendatang  dengan masa pembayaran iuran 10 tahun.

Mitra BP -Link Bulanan sejumlah Rp.500.000/bulan memang memungkinkan menjamin Benefit HISB + Investasi dengan rincian : Biaya Kamar untuk rawat Inap Rp.600.000/hari maksimal 180 hari setahun atau Rp.108.000.000/tahun Biaya Kamar ICU Rp.1.200.000/hari maksimal 40 hari = Rp.48.000.000.- Biaya Operasi per kasus maksimal Rp.24.000.000/Operasi Besar, Rp.12.000.000/operasi  sedang  dan Rp.6.000.000.- / operasi kecil.

Sangat menarik bahwa Benefit Asuransi Mitra BP -Link ini juga dapat ditambahkan Mtra CIA 53 atau Critical Illines 53 macam Penyakit dan juga dapat ditambahkan Mitra CIWP 53 atau Rider Bebas Premi  jika menderita salah satu dari 53 penyakit yg terdaftar dalam  proteksi asuransi ini.

Dengan Premi Rp.500.000/bulan  dan mendapatkan banyak proteksi serta benefit memang menjadikan MITRA-BP-LINK Bumiputera sebagai pendatang baru yang dapat menggetarkan nyali para pesaingnya.

Iklan

2 respons untuk ‘Promosi Mitra Cerdas.Mitra Sehat & Mitra BP-Link di Hotel,Rumah Sakit dan Bandara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s