Kembali ke Bumiputera – BP-Link Kesehatan pertama di Makassar.-

Adalah  5 September 2012 Polis kedua Unit Link Mitra BP-Link Kesehatan  tercetak di Makassar atas nama Ny.LIE HOEI LING. Keluarga Ny Lie Hoei Ling sejak lama telah menjadi Pemegang Polis Bumiputera dengan memiliki polis polis produk tradisional  dan saat ini dengan Produk Unit Link- Bumiputera yang digabungkan dengan produk Kesehatan yaitu Hospital Income and Surgical  Ny Lie Hoei Ling  praktis dapat membandingkan Nilai Tunai Polis Polis Bumiputera dibanding polis polis Unit Link lainnya di Perusahaan lain.

Pastinya sesuai angka cetakan Polis   Jumlah Unit akan diperoleh lebih banyak  jika membelinya dengan jumlah Uang yang sama  ditempat lain dan tentu saja akan memperoleh Jumlah Dana yang lebih banyak dibanding membeli Unit Link Kesehatan ditempat yang lain.

Secara Umum Penempatan Dana pada BP Link Dana Prestasi Rupiah dan BP link Dana Ekuitas Rupiah akan menghasilkan  kembalian yg lebih aman dan menarik dibanding pesaing manapun saat ini di Indonesia.

Hal ini terjadi karena  Bumiputera tidak bisa melepaskan diri dari bentuk Usaha Asuransi Jiwa Bersama atau dikenal sebagai Mutual Life Company dimana Pemegang polis lebih mendapat posisi yang tinggi di Perusahaan dibanding  menjadi sekedar Pembeli atau Konsumen diperusahaan Asuransi lain. disamping itu. biaya Komisi yang diberikan dan hadiah hadiah tidak sampai jor joran  seperti yg diberikan pesaing kepada Petugas Pemasarannya.

Meskipun Unit Link Bumiputera  baru saja dikeluarkan dan dikenalkan ke Masyarakat justru menjadi nilai lebih karena  tidak lagi mengadopsi kekurangan kekurangan yang dimiliki dalam produk yang sama  pada Perusahaan Pesaing.

Pada Umumnya Biaya Rawat Inap  ditanggung  selama 180 hari  dan tidak dikenakan masa tunggu  serta 40 hari untuk ICU  dengan benefit maksimal Rp.4.000.000/hari untuk non ICU dan Rp.8.000.000/hari untuk ICU  akumulatif per person. termasuk  Biaya pembedahan maksimal pertahun akumulatif Rp.160.000.000.- ( seratus enam puluh juta rupiah ).  dengan beban premi rata rata harian berkisar Rp.32.876/hari.- adalah Premi yang sangat terjangkau  untuk Investasi sekaligus  menjaga dari kemungkinan tekanan biaya kesehatan yg mungkin timbul selama hidup karena kecelakaan dan penyakit.

Yang menarik dari BP Link Bumiputera adalah alokasi Dana Investasi  dalam ratio % yang jauh lebih cepat dibanding semua pesaing sehingga memungkinkan  Return Investasi lebih cepat dan lebih menarik dibanding Pesaing manapun di segmen ini.

Ada suatu  kekurangan pendatang baru seperti Bumiputera BP Link ini adalah penyebaran informasi yang tidak merata dan cepat karena luasnya wilayah Indonesia dan banyaknya penduduk yang mesti di jangkau informasi ini.

Sangat di sarankan BP-Link Bumiputera di kampanyekan secara massif di Televisi Nasional dan Radio radio FM Nasional  seperti Smart FM dan juga Televisi seperti Metro TV,MNC Tv,RCTI,Indosiar,TV One , dan juga di Mall Mall terkenal  sehingga lebih cepat terjangkau informasinya oleh Masyarakat perkotaan  utamanya yang saat ini sudah dibanjiri dengan Produk Unit Link dari AXA Mandiri dan Prudential,Mega Life dan juga  Manulife Financial.

Unit Link Surgical yang menjadi satu kesatuan dengan polis ini juga memberikan benefit yg menarik berupa  Biaya bedah  yang tinggi dibanding premi yang sama di Perusahaan Pesaing. Demikian juga dengan Jenis jenis penyakit yang dilindungi  berupa 53 macam penyakit kritis untuk  tambahan Rider  Critical Illines  yang preminya sangat ekonomis dan terjangkau dibanding Perusahaan Pesaing yg sudah ada saat ini.

Adalah suatu kebenaran jika Masyarakat  Indonesia kelas menengah dan atas  saat ini kembali  membeli Unit Link Bumiputera yang produknya komplit berupa : Investasi,Kesehatan,Pensiun,Pendididikan dan flexi , sebab  betapapun juga menariknya Produk produk Unit Link yang dijual oleh Perusahaan Joint Ventura tetap saja jika terjadi kejolak keuangan mereka akan Meninggalkan Indonesia   sementara tentu saja Bumiputera yang saat ini sudah 100 tahun bersama Bangsa Indonesia ..apanya lagi yg mesti diragukan.

Adalah logika berpikir yang keliru menyebutkan bahwa asuransi lain dari luar lebih baik dari Asuransi Lokal , sebab sudah terbukti  yang terbaik di Amerika Serikat sekalipun seperti AIG akan ditutup pada tahun 2008lalu jika tidak ditalangi oleh Presiden  Obama.

View Polis Unit Link Bumiputera - Elegan dan Modern
View Polis Unit Link Bumiputera – Elegan & Modern

Bagaimanapun juga  Pemegang polis pemegang polis yang tadinya Pemegang polis Bumiputera lalu tergoda membeli produk Unit Link  di Perusahaan Joint Ventura saatnya sekarang kembali kejalan yang benar .. membeli BP -Link Bumiputera.

Adalah suatu hal yang tidak terbantahkan, Perusahaan Pertama menggunakan Komputer di Indonesia adalah Bumiputera, ATM Pertama di Indonesia adalah ATM Bank Bumiputera, dan saat ini  Unit Link Pertama  di Indonesia dari AJB BUMIPUTERA 1912  yang   harga per unitnya diumumkan setiap hari di http://www.bumiputera.com , layanan Keluhan Asuransi pertama di Indonesia 24 jam yaitu HALO BUMIPUTERA: 0800 188 1912 dan SMS CENTER pertama untuk Care di 0811881912.

Asuransi pertama  yang mensinergikan pembayaran melalui ATM,Internet dan juga Transfer Bank untuk semua pembayaran pemegang polis dan Keperluan Hak Pemegang Polis  melalui transfer Bank  dengan jaringan terluas di Indonesia.

Disamping itu AJB Bumiputera 1912 mempunyai Logo terbaru  yang menandakan transformasi dan  Revolusi Pelayanan terus berkecamuk di Bumiputera untuk  memberikan yang terbaik kepada Pemegang Polisnya sekaligus sebagai Pemilik Perusahaan karena dia adalah Asuransi Jiwa Bersama  Pemilik Bumiputera adalah Para Pemegang Polisnya sendiri.

Secara faktual dengan jumlah kantor 425 di seluruh Indonesia pastilah Bumiputera lebih dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dibanding Perusahaan Pesaing , dan tentu saja faktanya memang setiap hari Bumiputera mentransfer Dana Pemegang polis  ke Rekening mereka rata rata  16,7  Milyard per hari  untuk 240 hari kerja atau 11 Milyard perhari untuk 365 hari dalam setahun , karena kewajiban dipenuhi tahun 2011 adalah  4,011 Trilyun ( Laporan SE.& O  di tayangkan di http://www.bumiputera.com serta dimuat di harian Media Indonesia 30 April 2012 ).  diluar fasilitas pinjaman polis sejumlah  404 milyard yang diberikan kepada Peserta yang sangat membutuhkan.

Jadi kepada Pembaca yang budiman… saatnya kembali membeli Unit Link Bumiputera dan bukannya  polis polis tradisional yang jumlah Uang Pertanggungannya kecil diambil di Bumiputera lalu untuk Premi yang besar diambil di Perusahaan Asing.

Kita sama lahir,besar dan tua serta akan mati di Bumi tercinta pertiwi Indonesia  adalah sangat bijaksana dan  manusiawi jika kita berbagi bersama dalam wadah Bumiputera  sebagai suatu pengikat Bhineka Tunggal Ika  nya Indonesia  dengan membeli Investasi dan jaminan jaminan asuransi  di tanah Indonesia sendiri…

Adalah Prof.Ing BJ Habibie menuturkan ” Kalau Bukan Kita yang percaya kepada Bumiputera lalu siapa….!?,  Bpk BJ Habibie lama tinggal dan menetap di Jerman tetapi hatinya tetap melekat di Bumiputera …..!! bagaimana  dengan Anda…? apakah IQ Anda lebih tinggi dari BJ  Habibie dan lebih lama tinggal di luar Negeri dibanding Keluarag BJ Habibie…! jadi bagaiamana begitu rupa.. Anda mnginjakkan kaki di tanah Indonesia ini dan mengambil banyak keuntungan di tanah ini sementara Anda tidak berbaginya dengan  orang orang disekitar Anda justru berbaginya dengan orang orang diluar Negeri Sana….!

No Bordelesss untuk  Uang Anda… tetapi  adalah suatu keniscayaan… ketika kita nanti mati dan dibaringkan….  akan lebih mudah bagi isteri ..Anda dan anak Anda mengurus Uang Asuransinya di Bumiputera dibanding Perusahaan  Asuransi manapun di Indonesia .

24 tahun   Saya bersama Bumiputera  telah membuktikan….. belum ada Pelanggan atau Pemegang Polis yang masuk asuransi dan jumlahnya sudah ribuan…. yang saya rekrut…    tidak terbayar asuransinya lebih cepat dari  asuransi manapun di Indonesia.

Bahkan  secara tidak tertulis berlaku  aturan jika Bumiputera telah membayar… kita juga akan ikut bayar…!! masihkah… Anda lebih percaya… Asuransi lain…!!

Suatu hari nanti… ketika kita semua  para digjaya semakin menua dan mendekat kepada Kematian.. pada akhirnya kita menyadari…  seharusnya memang Asuransi saya cukup di Bumiputera saja. pun sekiranya sekarang Anda tidak begitu peduli..seharusnya..Hari ini Anda peduli..!,para Pendiri Boedi Oetomo adalah pendiri Bumiputera , Guru -guru sederhana yang visinya jauh kedepan untuk kesejahteraan bangsanya.

Saat ini  Bumiputera dengan kepedulian kepada bangsanya telah memiliki Universitas Bumiputera yg bergerak di  bidang pendidikan di Depok Jakarta .Bumiputera juga secara nyata senantiasa  memberikan sumbangan sumbangan sosial untuk hampir semua Peristiwa bencana besar di Indonesia,insan insan Bumiputera 2 ( dua ) kali setahun mendonorkan darahnya ke PMI seluruh Indonesia  dan yang lebih  penting lagi….Semua Uang Pemegang Polis Bumiputera ditanamkan di Indonesia dalam Perusahaan Perusahaan yang  baik dan mendapatkan Ijin  dari Dept.Keuangan RI serta Bapeppam.

Jadi… mari kita Kembali ke Bumiputera…..!!

Salam Kembali…!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s