Bumiputera Silaturrahmi ke Kelurahan Kassi Kassi Kec.Rappocini Mks

AJB Bumiputera 1912 proven over time –  Samiun KC Panakukang  bersama sama team Bumiputera diterima dengan ramah oleh  Sek Lurah Ibu Rosyta S.STP.MSi. di ruang kerjanya.

Sek.Lurah Kassi Kassi Ibu Rosyta menerima penjelasan Samiun
Sek.Lurah Kassi Kassi Ibu Rosyta menerima penjelasan Samiun

Usai menjelaskan maksud dan tujuan berkunjung serta  menyerahkan surat  permohonan untuk mendapatkan data ketua RW dan RT ,  disambut dengan ramah oleh Ibu Rosyta dengan menginstruksikan kepada staffnya untuk memberikan data yang dimaksud.

Samiun menjelaskan bahwa Data tersebut nantinya akan diolah dengan menghubungi para ketua RW RT untuk diajak menjadi Mitra Kerja Bumiputera dengan  tentu saja sebagai bentuk Kepedulian Bumiputera kepada Warga Masyarakat  terutama ketua RW RT di lingkungan Wilayah Kerja AJB Bumiputera 1912  Cabang Panakukang. yang meliputi : Kecamatan Rappocini,Kec.Manggala,Sebagian Kec.Panakukang dan sebagian Kec.Tamalanrea

Nantinya –  dalam penuturan Samiun KC Panakukang ketua RW RT yang berminat menjadi Mitra Kerja akan di ikutkan Pelatihan dan pendidikan yang difasilitasi Bumiputera  sehingga mempunyai pengetahuan dan dasar dasar Pemahaman tentang Usaha Bumiputera, Produk dan  lain lain , sehingga dapat memberi penjelasan kepada Warga Masyarakat di wilayah Masing masing.

Dengan Usaha ini – Ujar Samiun – sebagai bentuk melaksanakan Misi Bumiputera yaitu ” meningkatkan kesejahteraan Masyarakat melalui Usaha Asuransi.

Sebelum berpamitan – Samiun dan team sekali lagi menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan, sehingga dapat memperoleh data yang dimaksudkan untuk selanjutnya akan di  lakukan upaya komunikasi dengan masing masing Ketua RW RT  dalam kesempatan bisnis dan peluangnya di Bumiputera.

Jam menunjukkan. 10.30 team Bumiputera mohon pamit untuk selanjutnya ke Kelurahan Gunung Sari.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s