Bumiputera silaturrahmi ke Sekda.Kab.Gowa

Bumiputera – proven over time – dalam rangka memudahkan dalam penetrasi pasar dan menjalin hubungan yang harmonis dengan Pemerintah Kab.Gowa yang berbatasan langsung dengan wilayah Operasional Kantor Cabang Panakukukang disebelah selatan dan timur Kota Makassar, maka KC Panakukang -Samiun menyempatkan diri berkunjung dan  ke Kantor Sekda Kab .Gowa .adalah Bpk.H Muh Yusuf Sommeng ( Sekda .Kab Gowa ) menerima dengan  ramah team Bumiputera siang ini.

Samiun dan Muh Yusuf Sommeng ( Sekda.Gowa )
Samiun dan Muh Yusuf Sommeng ( Sekda.Gowa )

Dalam kesempatan Silaturrahmi di  Kantor Sekda Gowa – Samiun Achmad melaporkan bahwa Rencana kerjasama dengan Pemda Gowa , khususnya untuk asuransi para Guru dan juga para Siswa telah dilaporkan kepada Bpk.Bupati dan Bpk.Kadis Pendidikan dan Olahraga .

Sambil menunggu  tindak lanjut dari Permohonan Rekomendasi yang sudah diajukan Bumiputera , maka pada kesempatan ini  Bumiputera melaporkan kepada Bpk.Sekda beberapa detail Rencana Kerjasama tersebut.

Bpk Sekda H Muh  Yusuf Sommeng  dalam kesempatan ini menerima penjelasan Samiun seputar Asuransi Siswa dan Guru guru dan juga Asuransi Kesehatan Bumiputera.H.Muh Yusuf Sommeng berjanji akan membicarakan lebih lanjut kelangsungan rencana kerjasama tersebut dengan Kadis Pendidikan Bpk.Idris Kadir Dalle.

Samiun menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan dan berjanji segera menindaklanjuti  pada kesempatan pertama  Rekomendasi dan Kerjasama yang akan dilakukan antara Bumiputera dengan Pemda.Gowa .

Samiun memberi penjelasan Mitra Guru ke Sekda Muh Yusuf Sommeng
Samiun memberi penjelasan Mitra Guru ke Sekda Muh Yusuf Sommeng

Usai berbincang berbagai hal , Samiun dan Muzakkir mohon pamit kepada Bpk.Sekda untuk selanjutnya melakukan kunjungan ke MaKodim Gowa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s