MITRA BP -Link Icon baru Produk Bumiputera 100 tahun

Bumiputera proven over time, Dalam momentum 100 tahun Bumiputera yang jatuh tanggal 12 Pebruari 2012 Bumiputera sebagai salah satu asuransi Jiwa tertua di Indonesia melakukan transformasi  secara  berkelanjutan dengan menawarkan layanan layanan baru kepada Masyarakat.-

Layanan HALO BUMIPUTERA 24 jam di 0800 188 1912 Bebas Pulsa menjadi suatu yang menarik dan  wajar ditengah usia 100 tahun bumiputera saat ini.

Lompatan lain adalah layanan SMS CENTER bumiputera yang melayanai pemberitahuan saldo Nilai Tunai Polis untuk setiap  polis per seorangan di 081881912 setelah melakukan registrasi di nomor tersebut dengan cukup mengetik REG Spasi Nomor Polis , semudah  mengirim SMS dengan mengetik BP Spasi Nomor polis  spasi NT maka akan segara muncul di layar handphone Pemegang polis saldo dari pada polisnya di Bumiputera.

Terbaru adalah Pemasaran produk UNit Link dengan Brand Name MITRA BP-LINK. yang dipasarkan dalam IDR dan USD  dengan minimum premi IDR3.000.000.- dan USD 600 tahun.

Kelipatan Uang Asuransi atau biasa dikenal Uang Pertanggungan atas polis ini adalah 5 ( lima ) kali dari premi dasar, dengan demikian UP minimalnya menjadi IDR 15.000.000.- dan US $ 3,000.-

MITRA BP LINK adalah produk asuransi Jiwa Seumur hidup yang digabungkan dengan Investasi dan mempunyai 6 ( enam ) macam kemungkinan tingkat resiko dan  penempatan dana yang disetorkan meliputi :

BP -Link Dana Prestasi IDR ;

yg pada umumnya ditempatkan dalam efek yang bersifat utang antara 80% s.d 100 % ,0% s.d 20 % instrumen pasar uang dan 0 – 10 % pada efek saham.

BP-Link Dana Prestasi USD,;

efek  dalam mata uang USD minimum 25% dan maksimum 95 %,Instrumen mata uang dollar amerika serikat minimum 5% maksimum 75%.

BP – Link Dana Prestasi Plus USD ;

efek dalam  mata uang Dollar Amerika serikat  dengan  batasan minimum 80% dan maksimum 98 %,Instrumen mata uang Dollar Amerika Serikat  minimum 2 % maksimum 20 %.

BP Link Terpadu IDR;

penempatan pada saham saham pilihan  yg memiliki likuiditas baik dan instrumen investasi pendapatan tetap pada obligasi Pemerintah dan obligasi Korporasi.

BP LInk Dana ekuitas IDR  – ;

minimum 80% dan maksimum 100% pada efek yg bersifat ekuitas  yaitu saham yg tercatat di BEI,minimum 0% maksimum 20 % pad kas dan Instrumen Pasar Uang yg mempunyai jatuh tempo kurang dari 1 ( satu ) tahun ,SBI,Surat berharga pasar Uang,Deposito,Sertifikat Depositodan SPU yg kurang dari satu tahun dan diterbiutan berdasarkan Peraturan perundang undangan yg berlaku di Indonesia.

BP LInk Dana Likuid IDR  ;

– Instument pasar Uang  atau efek bersifat Utang  yang diterbitkan Pemerintah RI  dan korporasi yg berdomisili di Indonesia yg jatuh temponya kurang  dari 1 ( satu ) tahun  komposisi maksimum 100% pada Instrumen pasar uang  yg mempunyai jatuh tempo kurang dari setahun  yaitu : SUN SBI,Surat Berharga Negara,Deposito,Sertifikat Deposito  dan semuanya diterbitkan berdasarkan peraturan perundang udangan yg berlaku di Indonesia.

UNIT LInk dewasa ini yang sudah menjamur dan bahkan mencapai 300 macam produk dari asuransi Jiwa yang lain    dan dengan hadirnya Bumiputera dalam memperebutkan pangsa pasar di segmen ini akan semakin meramaikan  perebutan Pangsa Pasar Asuransi di Indonesia.

MITRA BP -LINK sendiri dijual dalam Mata Uang Rupiah dan Dollar Amerika Serikat  serta dapat  ditambahkan Rider  Ikutan yang dapat menjadi pilihan  Masyarakat.-

RIDER yang diikutkan dalam produk MITRA BP LINK ini meliputi : MITRA CIA 53 ( Critical Illness Accelerated) dan juga  Waiver Premium Due to Critical Ilness serta Hospital Income Surgical Benefit dan juga Personal Accident serta Waiver of Premium Due  to  Permanent.

Dengan  MITRA BP -LINK ini menjadi pilihan baru dan alternatif baru Masyarakat dalam membeli kebutuhan akan asuransi Kesehatan,Jiwa dan Investasi .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s