Audensi di SMP Neg.17 & SMA Neg 10 Makassar

Bumiputera proven over time – Team Bumiputera  Panakukang : Samiun KC dan Sumarni Halim serta Sangkuriang berkesempatan   mengunjungi SMP Neg,17 Mks di Tamangapa – Kasek Subede menerima dengan ramah  team Bumiputera  di ruang guru guru.

Samiun dan Kasek Subede di Halaman Sekolah SMP 17 Yang Asri
Samiun dan Kasek Subede di Halaman Sekolah SMP 17 Yang Asri

Usai menyampaikan maksud kunjungan yaitu keinginan untuk melakukan sosialisasi Mitra Guru dan Mitra Melati serta Siswakoe ,Kasek Subede memberikan tanggapan   positif dan khusus untuk Siswakoe akan dipertimbangkan untuk tahun ajaran yang akan datang.

Usai berbincang berbagai hal team Bumiputera mohon pamit untuk selanjutnya ke SMA Neg.10 .-Makassar.- team Bumiputera diterima dengan ramah oleh Wakil Kepala Sekolah Bpk.Alimin di ruang kerjanya.

Untuk rencana sosialisasi wakasek Alimin akan  membicarakan waktu dan kesempatan kepada Kepala sekolah untuk nantinya dibuatkan jadwal sosialisasi.Alimin menjelaskan Jumlah Guru di SMA Neg.10 ada 60an orang dengan siswa 1.056 siswa-siswi.

Sumarni & Sangkuriang di SMA 10 Mks
Sumarni & Sangkuriang di SMA 10 Mks

Usai berbincang mengenai asuransi Siswakoe dan penjelasan singkat mengenai Mitra Guru team Bumiputera mohon pamit dan menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan waktu yg telah diberikan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s