bumiputera proven over time

bumiputera  – proven over time

makna proven over time setelah  melakukan beberapa  clik terjemahan di internet memberikan jawaban ” membuktikan dari waktu ke waktu “.

Seiring dengan itu  web bumiputera juga sudah langsung menggunakan style baru dengan logo baru tersebut dengan dwi bahasa yaitu English  atau Indonesia  dengan menu utama

  • produk
  • Pusat Informasi
  • Layanan Pelanggan
  • Profil kami
  • Berita & Media
  • Karir
  • Kontak kami

Yang menarik adalah sub menu  Berita & Media yang berisi testimoni orang orang yang bersimpati atau pemakai produk ,tokoh dan lain lain yang dilengkapi fhoto dan juga  jabatan atau pekerjaan para nara sumber.

Ada juga menu  Tanggung jawab sosial Perusahaan ,siaran pers, berita.

Hasil investasi  juga  menampilkan suasana lain  dengan  pilihan masing masing produk dan adanya menu baru berupa pusat unduhan yang berisi brosur brosur produk dan bahkan Profil Perusahaan.

secara umum penampilan web baru ini lebih chik dan stylist lebih modern dan hidup  hanya saja tentu perlu pengembangan dan terus menerus diupdate secara harian dan  ditangani lebih serius lagi karena adanya konsekwensi dari “proven over time”

logo baru AJB Bumiputera 1912

Makna membuktikan dari waktu ke waktu bisa juga berarti dari waktu ke waktu web ini semakin hari semakin menarik,informatif dan modern serta yang lebih penting lagi menampilkan hal hal news dan  lebih menarik untuk menjadikan AJB Bumiputera 1912  lebih menjadi tuan di Negeri sendiri.

Selamat dan salut untuk logo baru ..! don’stop komandan .. tidak ada kata berhenti untuk kreatifitas dan inovasi  sehingga bumiputera proven over time benar benar menggetarkan  hati rakyat Indonesia  lebih banyak lagi ,menimbulkan keharuan dan kecintaan ,kesetiaan   dan tentu saja keberpihakan yang lebih sebab  bumiputera  dari waktu ke waktu terus  menjadi perusahaan yang memberikan pelayanan  jauh lebih baik,lebih modern dan cepat serta memenuhi harapan pelanggan .

Menurut situs berita  inilah.com  yang mengutip  pernyataan Direksi menyatakan “Untuk memberikan performa terbaik, kami selalu berusahan melakukan perubahan secara terus-menerus untuk menyesuaikan diri dengan dinamika perusahaan asuransi di Indonesia. Dengan logo dan layanan baru, masyarakat dapat ikut merasakan  hal yang  baru dari Bumiputera yang telah terbukti dari waktu ke waktu,” ujar Dirman pardosi, Dirut AJB Bumiputera 1912 dalam acara peluncuran logo dan layanan baru perusahaan di Jakarta, Rabu (1/2).

Dijelaskan, logo Bumiputera melambangkan kedaulatan, martabat, dan kekuatan dalam arti yang modern, inklusif, dan mencerminkan karakter tradisional Indonesia yang menyimbolkan pertumbuhan dan pembaharuan. Logo ini juga mempresentasikan konsep mutualitas antara tiga pemangku kepentingan AJB Bumiputera 1912, yaitu pemegang polis, karyawan, dan negara.

Selain logo, Bumiputera juga melaunching layanan baru yang diharapkan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Bumiputera.

Logo baru AJB Bumiputera 1912 berwarna biru gradien yang mewakili kepercayaan, ketulusan, dan ketenangan. demikian inilah.com

 

Pencantuman logo biru  tersebut  sebagai lambang kepercayaan,ketulusan dan ketenangan   menunjukkan bahwa sudah waktunya  bumiputera lebih memberikan lagi kesejahteraan kepada semua  yang terlibat dalam bisnis ini: direksi ,karyawan,Pemegang polis,Agen, bahkan  kepedulian kepada lingkungan.

Dirgahayu Bumiputera 100 tahun , Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan menjaga bumiputera tetap selamat bersama bangsa Indonesia… menuju cita cita kemerdekaan ;  berkeTuhanan Yang Maha Esa ,berkemanusiaan,berkeadilan kesejahteraan,kedamaian,ketentraman ,ketertiban,dan kebersamaan. Amien..!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s