Silaturrahmi Kawil Makassar dengan Bumiputerawan -Bumiputerawati Toraja-Enrekang

AJB Bumiputera 1912  Toraja -Enrekang , Jumat,25 Nopember 2011 Kepala Wilayah Sulawesi AJB Bumiputera 1912 Bpk.Muchsin.SE berkesempatan Silaturrahmi dengan  Bumiputerawan Bumiputerawati Toraja – Enrekang.

Kawil Mks (baju merah tengah ) ,Samiun (berdasi) dan Rekan Bumiputerawati

Dengan dihadiri 62 Bumiputerawan Bumiputerawati se Toraja Enrekang pertemuan dilangsungkan di kantor Cabang Bumiputera Toraja – Jl Jurusan Palopo Bolu Rantepao Toraja Utara.

Dalam kesempatan diskusi dan Presentasi oleh Bpk.Muchsin  beliau menyampaikan beberapa hal penting tentang profesi Agen asuransi yaitu tugas utamanya ” Melakukan Kunjungan wawancara Asuransi”.sangat penting bagi seorang Agen asuransi untuk senantiasa memiliki  nama nama orang yang diduga mampu untuk membeli asuransi untuk dikunjungi dan dilakukan wawancara asuransi.

Rekan rekan Bumiputerawan-Bumiputerawati foto bersama Kawil & Kacab,

Dalam pemaparan tunggal yang berlangsung dinamis dan  hidup  serta diskusi  yang dipandu oleh Kepala Cabang – Samiun Achmad  ,Kepala Wilayah juga menekankan aspek Pelayanan  Klaim (Meninggal,Habis Kontrak,Penebusan dan  jenis klaim lainnya )  perlunya kecepatan dan ketepatan serta  tentu saja dengan sikap ramah dan senyum yang dilandasi oleh ketulusan dan keikhlasan dalam setiap tindakan atau gerakan Pelayanan. meskipun saat ini sudah cepat  tetapi kita  perlu lebih cepat lagi sehingga pesaing tidak atau sulit menyamainya sebab kita menggunakan teknologi yang sama tetapi Bumiputera  kelebihannya karena bertemu langsung dari hari ke hari dengan Pemegang Polisnya , bertatap muka dan saling berinteraksi.

Bumiputerawan Bumiputerawati foto bersama Kawil Mks & Kacab.

Sambil menikmati kue kue dan minuman yang disediakan jam menunjukkan 10.00 diskusi dimulai dengan aneka macam pertanyaan seputar pelayanan dan usulan usalan  dari rekan rekan Bumiputerawan Bumiputerawati.

Dalam kesempatan penjelasan soal kompetisi dengan asuransi Lain Muchsin. menyampaikan teman teman tak usah berkecil hati dan risau soal asuransi lain sebab sesungguhnya mereka tidak lebih baik dari AJB Bumiputera 1912 dalam hal pelayanan dan juga Nilai Tunai Polis.

Kawil Mks Bpk.Muchsin menyampaikan pemaparannya.

Mungkin saja kemasan pihak pesaing lebih baik tetapi subtansinya adalah asuransi itu nanti bisa dibuktikan jika Habis Kontrak dan Meninggal dunia atau tiba waktunya Perusahaan menunaikan janjinya. dalam kesempatan menunaikan janji inilah Bumiputera terbukti lebih unggul dan terdepan sebab sudah berjalan lebih 99 tahun dan masih tetap setia bersama Bangsa Indonesia hingga saat ini.

Peserta Serius menerima penjelasan Bpk.Muchsin.(Kawil Mks )

Kelebihan lainnya Asset Bumiputera di Indonesia seluruhnya sehingga tidak memungkinkan untuk dibawa lari atau melarikan diri keluar Negeri dan menghilang seperti yang menimpa Perusahaan Perusahaan  asing jika keadaan politik dan ekonomi dalam keadaan buruk.

Usai berdiskusi berbagai hal dan juga membagikan  lembaran resume Kelebihan kelebihan Asuransi Nasional dibanding asuransi Joint Ventura acara diakhiri dengan jabat tangan dan foto bersama dengan Bpk Kepala Wilayah.-

Presentasi Bpk.Muchsin tentang tugas utama Agen Asuransi

Jam menunjukkan 11.30 wita  acara ditutup dengan doa dan harapan agar semua peserta Silaturrahmi kembali dan selamat ke rumah masing masing  dan selanjutnya istirahat makan siang.

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s