AJB Bumiputera 1912 Sosialiasi di SMK Neg.2 Makale,29 Oktober 2011

AJB Bumiputera 1912 Toraja – Sabtu 29 Oktober 2011 ,- Jam menunjukkan 11.40 wita team Bumiputera di terima oleh Para Guru di Ruang guru, meskipun Kepala Sekolah  tidak berada ditempat tetapi para guru menyetujui untuk mengikuti presentasi dan sosialisasi  Mitra Guru untuk nantinya disampaikan kepada Kepala Sekolah dan Guru guru yang berhalangan hadir pada hari ini.

Samiun Interaktif dengan guru SMK Neg.2

Samiun – Kepala Cabang AJB BUmiputera 1912 Toraja – Enrekang selanjutnya  bersama team membagikan sales Proposal Mitra Guru kepada semua peserta dan langsung saja memberikan pemaparan  program Mitra Guru  kepada seluruh peserta yang hadir.

Samiun menjelaskan keuntungan memiliki Produk Mitra Guru dibanding memiliki tabungan biasa di dibank manapun dan juga di asuransi manapun  dimana disampaikan bahwa dalam setiap” game ”  keuangan selalu ada pihak yang diuntungkan dan ada pihak yang dirugikan . sebagai contoh dalam kasus  Kospin di Kab Pinrang beberapa tahun yang lalu tentu pihak pihak yang dirugikan adalah peserta yang belakangan masuk dan yang diuntungkan adalah peserta yang duluan mendaftar   nah di AJB Bumiputera 1912  yang diuntungkan dalam game asuransi ini adalah ” Pemegang Polis” hal ini dibuktikan dengan ;

  1. Adanya Garansi Bunga Minimal 4,5 % per tahun atas  peserta Mitra Guru
  2. Garansi Simpanan  lebih tinggi dari Jumlah Uang yang masuk setelah berjalan  36 bulan.
  3. Kenaikan Perlindungan asuransi otomatis 20 % setiap tahun  dan iurannya tetap.
  4. Jumlah Uang yang  akan diterima ( Garansi ) dicantumkan secara jelas dalam polis sehingga tidak berbentuk harapan harapan ( Janji janji ) berupa umpamanya hasil investasi sekian sekian tetapi angka tang Riil  ( tidak dapat ditafsirkan lain ) sebagai angka yang pasti diterima kelak saat menuntur Hak ke AJB BUmiputera 1912.
  5. Garansi 60 % (enam puluh perseratus ) dari keuntungan AJB Bumiputera 1912 untuk pemegang polis dicantumkan di dalam polis yang menjadi milik masing masing peserta.
  6. Hasil Investasi yang  Riil dapat dicetak setiap saat dan di unduh di http://www.bumiputera.com  sebagai hasil investasi yang  fluktuatif dan akan tetapi tidak dapat merugi  karena diberi batas minimal.
  7. Uang Bumiputera senantiasa dikelola didalam Negara Indonesia oleh orang orang Indonesia  sehingga   tidak mungkin dibawa lari ke Luar Negeri.
  8. Bumiputera selama 99 tahun tidak dikenal dalam sejarah sebagai Perusahaan yang pernah gagal dalam memenuhi kewajibannya kepada Pemegang Polis ha ini dibuktikan dalam dekade ke dekade dengan mengandalkan ” Profesonalisme,Keberdamaan dan Idealisme “. sebagai Visi yang jelas  baik dan benar.
  9. Bumiputera dikelola dengan hati hati dan terbukti serta tidak banyak membuai dengan janji janji dan iklan iklan yang berlebihan.
  10. Bumiputera dikenal sederhana (  baik petugasnya maupun  Kantornya ) sehingga  Hasil Investasi dan Uang Pemegang Polis tidak dihambur hamburkan untuk  kepentingan para Agen ( petugas asuransi ) maupun untuk membangun kantor yang mewah dan berlebihan.
  11. Bentuk usaha Bersama menyebabkan wakil Pemegang Polislah yang mengendalikan Direksi Bumiputera agar senantiasa beraja pada jalur untuk kesejahteraan Pemegang Polis.

    Guru guru menyimak Garansi Bunga dan Keuntungan jika Memilih Bumiputera

Selanjutnya Samiun menjelaskan tata cara pendaftaran dan juga prosedur pengajuan klaim serta hal hal lainnya menyangkut  polis. yang  oleh peserta diajukan beberapa pertanyaan seputar klaim dan juga jika pindah tugas yang dijelaskan bahwa karena Bumiputera hampir disemua Kabupaten Kota di Indonesia hadir maka Guru guru/Pegawai yang mendaftar tetap dapat dilayani dengan baik di seluruh Indonesia.

Salah satu kelebihan dari Bumiputera ini tentu karena jaringannya bukan saja di Kota kota besar tetapi sampai di Kabupaten kabupaten yang jauh sehingga benar benar melayani seluruh lapisan Masyarakat Indonesia. itulah sebabnya Samiun meminta keberpihakan para Guru /Pegawai Pemerintah untuk tetap mencintai Produk bangsanya sendiri yaitu Asuransi Bumiputera.

Cory dan Syamsir usai Sosialiasi

Usai Menjelaskan  Guru yang langsung mendaftar  dipersilahkan mengisi  formulir yang disediakan dan  kepada Guru yang   menyatakan untuk mendaftar bulan berikutnya  Sdr Cory Marindatu  dipersilahkan memberikan nomor kontaknya untuk kemudahan dalam komunikasi dan  layanan.

Jam menunjukkan 12.30 wita  usai tanya jawab dan berbincang berbagai hal tentang Asuransi Mitra Guru dan juga Mitra Beasiswa Berencana , Samiun dan team menyatakan terima kasih sekali lagi atas waktu dan kesempatan yang diberikan dan memohon pamit untuk istirahat siang.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s