Bumiputera Sosialisasi di Kantor Pengelola Asset & Keuangan Daerah Kab.Enrekang

AJB Bumiputera 1912 Enrekang ,- Jum’at 19 Agustus 2011 jam menunjukkan 09.30 wita Sosialiasi dimulai dengan pengantar oleh Sekretaris Dra.Adha Tadang  di ruang pertemuan yang sejuk dan refresentatif, dihadiri oleh para pegawai dan staff.

Drs.Adha Tadang Memberi Sambutan - pengantar (Sekretaris.Badan )

Adha Tadang selanjutnya menyampaikan bahwa Asuransi itu adalah suatu yang bermanfaat seperti contoh atas dirinya yang telah mengalami sendiri bagaimana baiknya asuransi itu. dan mengajak kepada Semua peserta/pegawai yang hadir untuk membeli asuransi , tentunya setelah mengerti dan memahami manfaatnya setelah presentasi nanti.

Selanjutnya Adha Tadang menjelaskan bahwa  sesungguhnya Sosialisasi ini terselenggara karena Rekomendasi Bpk Bupati Ir H La Tinro La Tunrung , dan telah di disposisi oleh Kepala Badan Bpk Ir.Chairul La Tanro   dan disetujui diadakan pada hari ini dan agar seluruh pegawai mengikuti dengan sebaik baiknya.

Peserta menyimak dalam sesi " Aku Cinta Produk Indonesia Asli"

Selanjutnya Samiun Achmad Kepala Cabang Bumiputera Enrekang – Toraja menyampaikan bahwa  sosialiasi ini adalah yang kesekian kalinya setelah mengadakan sosialisasi di Kantor SKPD yang ada , bahwa Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyampaikan informasi yang memadai akan pilihan para Pegawai Pemda Kab Enrekang untuk merencanakan hari tua , Asuransi Pendidikan dll yang lebih baik dengan salah satu Alternatif AJB Bumiputera 1912.

Samiun menyampaikan ada 5 ( lima ) alasan penting mengapa Bumiputera itu dapat menjadi pilihan utama dibanding yang lain dalam merencanakan Hari esok lebih baik di Lembaga Keuangan yaitu :

Peserta tertawa soal "Antri 30an menit nomor 92 - besok saja pak..kas sdh tutup"
  1. Semua Pemegang Polis Bumiputera –  baik yang disebut kelas menengah,kelas atas maupun menengah kebawah diberikan bunga yang sama atas setiap produk yang dibeli .
  2. Garansi Bunga diberikan minimal 4,5 % per tahun agar Semua Pemegang Polis tidak mungkin mengalami kerugian.
  3. Mutual Company ( Asuransi Jiwa Bersama ) yang menyebabkan Pemilik Bumiputera adalah seluruh Peserta ( Anggota ) yang mengikuti program ini dan  di Perusahaan ada wakilnya yaitu saat ini untuk pulau Sulawesi adalah DR.H.Syahrul Yasin Limpo.SH.MH. ( juga saat ini sebagai Gubernur Sul Sel ).
  4. Pengelolaan Bumiputera oleh orang orang yang dikenal ber integritas tinggi , dapat dipercaya bahkan adalah orang orang yang  dikenal di lingkungan sendiri( yangberada di Wilayah masing masing )  dan juga dikelola secara profesional dengan bantuan Teknologi Komputer, Buadaya Perusahaan Yang terjaga  dan mendukung Pengelolaan berkelanjutan  dengan  Program Go Green ( hanay menggunakan E-mail ) , penerapan Good Corporate Governance ( Tata kelola perusahaan yang baik ) , penerapan  Prinsip Mengenal Pelanggan ( Anti Money Laundring ).
  5. sudah jelang 100 tahun ada dan setia sebagai bukti cinta kepada Bangsa Indonesia yang tidak terbantahkan .

    Samiun Presentasi Pensiuan Ratusan Juta Rupiah dgn iuran 100ribu sebulan

Selanjutnya Samiun melakukan penjelasan soal Mitra Guru dan perhitungan perhitungan yang memungkinkan agar para pegawai dapat pensiun dengan iuran Rp.100.000/bulan dapat pensiun ratusan juta rupiah.-

Samiun Achmad bersalaman dgn Adha Tadang ( Sekretaris Dinas) usai presentasi

Usai penjelasan soal produk, tata cara pelayanan dan pendaftaran serta berbagai hal Samiun menutup presentasi dengan ucapan terima kasih atas waktu dan perhatian yang telah diberikan , serta kepada para pegawai diminta untuk mengisi formulir yang disediakan untuk membayar premi pertama dan juga agar mengisi daftar hadir yang disediakan.

Kantor Dinas Pengelola Keuangan & Asset Daerah Kab.Enrekang

Usai berjabat tangan dengan para pegawai , menyerahkan kartu bisnis Samiun Achmad dan team  melayani pendaftaran para pegawai yang langsung ingin membayar  premi pertamanya .-

Samiun Achmad berjanji akan mengirim  ke esokan harinya Andi Arna Jafrina untuk melayani Bpk/Ibu Staff – Pegawai yang akan mengembalikan formulir pendaftaran dan juga  untuk pengambilan Copy KTP dan  premi pertama ( iuran pertama ) . para pegawai setuju  keesokan harinya akan membayar premi pertama sesuai kemampuan masing masing dan terlebih dahulu berkonsultasi dengan keluarga sebentar malam.

Struktur Organisasi Dinas Pengelola Keuangan &Asset Daerah Kab. Enrekang

Beberapa pilihan produk juga menjadi alternatif seperti ; Asuransi kesehatan,Mitra Cerdas akan disampaikan sesuai pilihan masing masing dan penjelasan detail diperlukan untuk itu person to person masing masing pegawai/staff sesuai  umur  saat ini .

Jam menunjukkan 10.45 kami meninggalkan Kantor Pengelola Asset dan Keuangan Daerah Kab Enrekang bersama team ; Samiun Achmad ,Andi Arna Jafrina,Nur Alam,Irfan Nurhan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s