Bumiputera Sosialisasi Asuransi di Kantor BPMPD Kab.Enrekang ,18 Agustus 2011

AJB Bumiputera 1912 Enrekang ,- Kamis 18 Agustus 2011 Jam menunjukkan 09.30 wita Acara sosialisasi di buka dengan pengantar oleh Bpk Imran Bidohang.SE di ruang pertemuan Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat & Pemerintahan Desa .

Peserta Sosialisasi di Kantor BPMPD

Dalam sesi pengantar Imran menegaskan bahwa hendaknya para pegawai dapat mengikuti dengan baik Sosialisasi ini, menanyakan hal hal yang tidak dimengerti serta penyampaian terima kasih atas waktu dan kesempatan team Bumiputera untuk sheering Informasi Asuransi , khususnya Bumiputera di Lingkungan Kantor BPMPD Kab Enrekang.

Selanjutnya Samiun Achmad  KC Bumiputera Enrekang – Toraja menyampaikan bahwa kesempatan ini akan digunakan sebaik baiknya untuk menyampaikan Ke Indonesiaa Bumiputera dan Hubungannya selama ini dengan Bangsa Indonesia, Bhakti Bumiputera kepada Negeri, Kepedulian Bumiputera  kepada Bangsanya.

Samiun juga menyampaikan terima kasih atas waktu dan  kesempatan yg telah Pak Imran berikan kepada Bumiputera. serta langsung menyajikan slide vidio Karya dan Bhakti  Bumiputera dalam 55 slde vidio bermuzik.

Peserta menyimak soal Garansi Bunga dan Pensiun ratusan Juta rupiah..!

Usai memaparkan  view Bumiputera , Samiun menjelaskan produk Mitra Guru/Pegawai dan juga secara interaktif memberikan contoh contoh Perhitungan pensiuan jika seseorang pegawai membeli produk Mitra Guru/Pegawai dengan premi/Iuran Rp.100.000/bulan dalam usia 30 tahun maka kemungkinan akan mendapatkan pensiun sekitar 200 juta nantinya sehingga sangat membantu dalam merencanakan   Tabungan Hari tua yang memadai  bagi para pegawai.-

Usai sesi tanya jawab , Samiun berjanji akan mengirimkan petugas Andi Arna Jafrina untuk melakukan konfirmasi pilihan produk dan premi setelah para pegawai berembuk dengan Keluarga masing masing.

Beberapa pegawai yang sudah menjadi Pemegang Polis Bumiputera memberikan testimoni , seperti  Bpk.Arifin Bando yang mengatakan bahwa dia sudah sering mendapat pelayanan  yang sangat baik dari Petugas Bumiputera dan semua Klaim Dana Belajar yang telah waktu jatuh temponya senantiasa dibayar oleh Bumiputera tepat waktu tanpa ada kesulitan dan halangan.

Usai presentasi , Samiun berbincang bincang dengan para pegawai lebih santai dan para pegawai setuju untuk  pengembalian formulir  dapat di lakukan oleh petugas Andi Arna Jafrina pada hari  Sabtu , atau dua hari setelah sosialisasi.

Usai membagi kartu bisnis dan menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan menikmati presentasi Bumiputera, Samiun Achmad dan team  berjabat tangan dengan seluruh peserta sosialiasi yang hadir.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s