Bumiputera Sosialisasi di Dinas Kesehatan Kab Enrekang,16 Agustus 2011

AJB Bumiputera 1912 – Enrekang , Selasa 16 Agustus 2011 jam menunjukkan 09.00 wita Team Bumiputera diterima dengana ramah oleh Sekretaris Dinas Bpk  Dr.Ashwar Muhiddin  di ruang kerjanya.

Andi Arna Jafrina & View Vidio Indonesia Pusaka dalam sesi Pendahuluan

Setelah berbincang sejenak , Samiun Achmad  memohon ijin untuk memasang peralatan bersama staff nya di ruang pertemuan.

Sekretaris Dinas Bpk dr.Ashwar memberi pengantar  untuk sosialisasi  menegaskan bahwa dia sudah lama menjadi Keluarga Bumiputera , dan selanjutnya menyerahkan waktu dan kesempatan kepada  Samiun Achmad – KC Bumiputera Enrekang – Toraja  untuk menyampaikan presentasinya.

Samiun dan Dr.Ashwar Muhiddin

jam menunjukkan 09.30 wita   Para pegawai menikmati sajian Muzik Dealova yang mengiringi Slide Kiprah Bumiputera  yang ditayangkan oleh Samiun Achmad, selanjutnya Samiun menjelaskan asuransi Mitra Guru dan juga syarat syarat menjadi peserta , benefit dan kegunaan menjadi peserta  Bumiputera serta keistimewaan yang dimiliki.

Selanjutnya Samiun mengadakan komunikasi interaktif dengan memberi kesempatan kepada para peserta untuk menanyakan berbagai hal yang ingin diketahui, kontan saja para peserta mengajukan berbagai pertanyaan seputar menjadi Anggota, cara pelayanan Habis Kontrak, syarat syarat kepesertaan dan juga ketentuan lainnya.

Peserta menerima penjelasan Bumiputera Produk Indonesia Asli

Samiun dengan lugas memberikan penjelasan dan rincian serta berbagai tips menjadi peserta asuransi yang baik , setelah sesi tanya jawab usai Giliran para peserta diminta untuk tanggapan membeli asuransi pada kesempatan pertama , yang diikuti oleh para pegawai yang hadir , 16 peserta langsung mengisi surat permintaan , 3 diantaranya langsung membayar premi pertama dan selebihnya meminta waktu pembayaran pada bulan berikutnya.

Samiun Achmad menyampaikan terima kasih atas kepercayaan, waktu dan kesempatan yang telah diberikan dan berharap semua peserta sosialisasi nantinya dapat membeli asuransi Mitra Guru/Pegawai dan juga produk lainnya sesuai kebutuhan masing masing.

Peserta menyimak sesi Hanya Bumiputera yang memberi Garansi Bunga

Para peserta semuanya setuju untuk membeli Mitra Guru/Pegwai  ini setelah berkomunikasi dengan Keluarga , para Bidan Desa juga  mendaftar tetapi meminta pelayanan penagihan di Desa  Masing masing .

Samiun Achmad memperkenalkan semua petugas yang hadir untuk saling tukar menukar Nomor HP dengan Bidan Desa yang bertugas di Maiwa, Buntu Batu, Baraka , dan lain lain daerah pelosok Kab Enrekang. Samiun Mengungkapkan ada saja petugas Bumiputera di mana mana tempat disetiap daerah di Kab Enrekang dan tentu saja dengan  sadar dan sabar akan melayani Pemegang polis di wilayah/rumah masing masing.

Peserta menyimak " Kalau Bukan Kita Lalu siapa Oleh Testimoni BJ Habibie"

Samiun memperkenalkan Juali Baddu di  Baraka dan Sekitarnya, Muh Naim di Maiwa dan Sekitarnya .- Andi Arna Jafrina di Kota Enrekang  Nur Alam Tahir di Kalosi dan sekitarnya .

Para Pegawai /Bidan mengisi surat permintaan asuransi

Sayu sayup terdengar iringan  muzik  Boli Kamma Salasa oleh Dian Ekawatidalam langgam Makassar ..Jam menunjukkan 11.00 wita acara sosialisasi selesai  dan Samiun Achmad dan team ; Andi Arna Jafrina,Muh Naim,Irfan,Baharuddin & Juali Baddu menjabat tangan para peserta yang hadir . serta sekali lagi menyampaikan terima kasih atas perhatian dan  kepercayaan yang diberikan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s