Audensi & Sosialisasi Bumiputera di Dinas Sosial Kab Enrekang,15 Agustus 2011

AJB Bumiputera 1912 Enrekang ,- Senin 15 Agustus 2011Team Bumiputera tiba di Dinas Sosial ,Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab Enrekang Jl Buttu Juppandang No.65 telp.0420 21060 , jam menunjukkan 10.wita, team diterima dengan ramah oleh Sekretaris Dinas Bpk  Efendi di ruang kerjanya.

Sekretaris Dinas Sosial BpkEfendi Menerima penjelasan Samiun Achmad

Usai menjelaskan maksud kedatangannya Bpk Efendi langsung memberikan tanggapan agar supaya Sosialisasi dilakukan sekarang saja di ruangan Kepala Dinas dan akan dihadiri oleh beberapa pegawai yang belum menjadi Pemegang polis sebab disini seperti juga penjelasan Samiun Achmad , ada petugas Bumiputera yaitu Sdr.Muh Takwin yang juga sebagai pegawai di dinas Sosial sehingga hampir semua pegawai Di dinas ini sudah menjadi Pemegang Polis AJB Bumiputera 1912 termasuk Sekretaris Dinas Bpk Efendi.

Kantor Dinas Sosial ,Tenaga Kerja & Tranmigrasi Kab.Enrekang

Atas kesempatan tersebut , Samiun Achmad langsung menyesuikan diri dan menyanggupi untuk diadakan sosialisasi 30an menit di ruang kepala Dinas yang sudah langsung dipesiapkan oleh Bpk Sekretaris Dinas.

Sosialisasi  berlangsung dengan lancar dan lugas , Samiun Achmad KC Bumiputera Enrekang – Toraja menjelaskan Mitra Guru kepada para peserta dan juga meminta tanggapan atas presentasi yang dilakukan.

Samiun Achmad menegaskan bahwa Mitra Guru ini juga sebagai hadiah dan special untuk Pegawai Negeri karena disamping bisa dibayar Bulanan , terjangkau ,bunganya juga menarik karena diberi Garansi Bunga serta dapat dipilih kontraknya sesuai usia pegawai dan disesuaikan dengan masa pensiun yang bersangkutan.

Samiun mempresentasikan Garansi Bunga di hadapan pegawai Dinas Sosial

Dewasa ini juga para pegawai dapat mengikuti program ini dan menambah polisnya dengana kelipatan Rp.100.000/bulan , diberikan subsidi berupa kenaikan Jaminan asuransi meningkat 20 % setiap tahun sementara iuran ( preminya ) atau uang yang disetor ke AJB Bumiputera 1912 tetap atau tidak naik.

Untuk menjaga Komunikasi Perusahaan dengan Pelanggan ( peserta ) atau Pemegang polis maka saat ini semua pemegang polis diwajibkan mencantumkan nomor HPnya disetiap formulir untuk memudahkan dalam komunikasi dengan Perusahaan dan memungkinkan Pelanggan sewaktu waktu dapat dihubungi dengan mudah dan efektif. ujar Samiun dalam presentasinya.

Usai menjelaskan berbagai hal Samiun menutup presentasinya dengan closing statemen  agar nantinya para Peserta sosialisasi dapat mengkomunikasikan lebih jauh dengan  Pak Takwin yang rekan kerja Bpk/Ibu sekalian di Dinas ini tetapi juga sekaligus sebagai Petugas  Asuransi Bumiputera.

Jam menunjukkan 11.10  wita sosialisasi ditutup dengan ucapan terima kasih atas waktu yang telah diberikan kepada Bumiputera atas kesempatan ini dan Samiun beserta team menjabat tangan para peserta dan berharap nantinya dapat segera mendaftar kepada rekan mereka Pak takwin untuk kepesertaan Mitra Guru/Pegawai  ini yang diamini oleh para pegawai yang hadir.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s