Sosialisasi Asuransi di SMP Katholik Minanga – Mengkendek 19 April 2011

Jam 08.00  Pagi wita    bersama Cory Marindatu,Dewi dan  Margaretha   kami  tiba di SMP Katholik Minanga – di Mengkendek.

Menghadap Kepala Sekolah  Ibu Ester Pabisa   langsung memberikan ijin untuk memasang alat alat presentasi, Kepala Sekolah   selanjutnya memberikan pengarahan dan penjelasan tentang Rencana mengawas Ujian Nasional , tepat jam 08.30 wita  kami diberi waktu untuk mensosialisasikan Asuransi dihadapan Guru guru yang hadir.

Samiun memberikan presentasi di hadapan Guru guru

Guru guru yang hadir 15 orang , semuanya dengan antusias menerima penjelasan asuransi yang Samiun Achmad bawakan  , selanjutnya sesi tanya jawab dan  detail tentang Tata cara menjadi peserta.

Usai memberikan sosialisasi  4 ( empat  ) orang guru langsung menandatangani surat permintaan asuransi , dan dua langsung membayar  premi pertama . 11 orang guru lainnya masih akan berbicara dengan keluarga  masing masing.

Guru Guru Mengisi Surat Permintaan

Kami meninggalkan SMP  Katholik setelah pamitan  kepada Pihak sekolah dan Guru guru jam 11.00 wita. dan selanjutnya kembali ke Kantor di Rantepao ,- jarak SMP  Katholik  Minanga dengan kantor Cabang , 30 Km arah jurusan  Makassar atau 10 km dari Kota Makale.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s