Sosialisasi asuransi Bumiputera di Kantor Bupati Toraja Utara, 20 April 2011

AJB Bumiputera 1912 – Toraja , Sosialisasi Asuransi Bumiputera di lingkungan Pegawai Pemda Toraja Utara dibuka secara resmi Bupati Toraja Drs.FB Sorring S.Sos.MM dihadiri 50 peserta yang  terdiri dari Kepala Dinas dan SKPD se Kab Toraja Utara , serta para Kepala Bagian dan sekertaris dinas,para Asisten .

Bupati FB Sorring Memberikan Sambutan

Sambil Menunggu kedatangan Bpk Bupati untuk membuka acara jam menunjukkan 10.00 wita   pra kondisi Peserta Sosialisasi ditayangkan clip dan slide dengan iringin Muzik kegiatan foto foto AJB Bumiputera secara Nasional,Regional dan  Cabang dalam tahun tahun terakhir  seperti ; Kegiatan Ulang Tahun Bumiputera ke 99 tahun di Jakarta,Kegiatan memberikan sumbangan , kegiatan Audendi dengan Bpk BJ Habibie dan Kegiatan di kantor Wilayah Makassar  – ditayangkan 75 clip dengan software Media Impression  dengan latar lagu ; Dealova,Sandaran Hati dan Kitaro dengan Caravansary.

Juga ditayangkan foto foto pembayaran Klaim secara Nasional ,Lokal,ucapan terima kasih Pemegang Polis yg menerima klaim  dengan jumlah clip 65  slide dengan lagu pengiring   Caravansary dan Dealova

Jam.10.30 wita Dalam sambutannya Bupati FB Sorring mengajak  para Kepala

PENYERAHAN PLAKAT BUMIPUTERA KE BUPATI TORAJA UATARA

Dinas,Asisten,Sekretaris Dinas dan seluruh peserta yang hadir menjadi motor dan penggerak para Pegawai untuk menjadi Peserta asuransi , agar supaya kehidupan masa mendatang dapat disambut dengan lebih baik.

Meskipun Bupati sempat bercanda juga bahwa   dia telah mendengar lebih banyak pegawai yang mempunyai kredit di Bank dari pada yang mempunyai asuransi … yg tentu saja disambut dengan gelak tawa para hadirin.

Bupati selanjutnya memberikan kesempatan kepada Samiun Achmad untuk

Presentasi Samiun Achmad

mempresentasikan manfaat asuransi secara detail dan lebih  spesifik kepada seluruh peserta, sebelum menutup sambutan dan meresmikan  acara Sosialisasi asuransi  dimulai diseluruh Dinas dinas  Bupati FB Sorrring juga meng informasikan bahwa Dewasa ini yang bertindak sebagai Ketua Badan Perwakilan Anggota AJB Bumiputera 1912 adalah Bpk.DR.H.Syahrul Yasin Limpo SH.MSi.MH yang juga saat ini menjabat Gubernur Sulawesi Selatan.

Selanjutnya Bpk Marthen ( Asisten III ) ditunjuk oleh Bpk Bupati menemani dan  mengawal acara sosialisasi hingga usai.

Dalam presentasinya Samiun Achmad pertama tama mengucapkan terima kasih kepada

Peserta Mengajukan Pertanyaan

Bpk Bupati yg telah  membantu AJB Bumiputera 1912 sedemikian rupa sampai mengeluarkan Rekomendasi  untuk diberikan waktu Sosialisasi di Lingkungan SKPD , maka pada kesempatan  pertama sebelum presentasi Samiun Achmad ( Kepala Cabang Toraja – Enrekang  ) berkesempatan menyerahkan Plakat Bumiputera sebagai kenang kenangan atas hubungan  baik yang  sedang terjalin.

Selanjutnya dengan antusias seluruh peserta  mengikuti sosialisasi dan  interaksi tanya jawab   baik oleh Bapak bapak dari Asisten  Bupati ,maupun dari  Kepala Kepala Dinas,Sekertaris Dinas dan seluruh  Peserta.

Disepakati untuk lebih detail sesuai keperluan masing masing , Asuransi  Mitra Poesaka dan Asuransi Mitra Sehat serta Mitra Pegawai akan di  putuskan masing masing Kepala  Dinas,Kepala Bagian,Sekretaris Dinas dalam kesempatan kedua dengan berkunjung ke Tempat Tugas masing masing dalam sosialisasi di  Dinas dinas pada kesempatan pertama  atau kunjungan pribadi ke  Tempat tinggal masing masing dengan terlebih dahulu melalui kontak Telepon yang telah di isi dalam daftar hadir beserta dengan Umur dan tanggal lahir masing masing peserta.

Peserta mengikuti Sosialisasi dengan seksama

Acara sosialiasi usai jam 11.30 Wita dan Samiun Achmad menyampaikan ucapan terima kasih atas  kesediaan ,perhatian seluruh Peserta dan Ucapan terima kasih sekali lagi Kepada Bpk Bupati melalui  Asisten III Bpk.Marthen  untuk kesempatan Silaturrahmi dan sosialisasi kali ini. dan memohon maaf jika dalam kesempatan ini terdapat hal hal yang kurang berkenaan  dalam sesi presentasi dan tanya jawab.

Jam.12.00 wita  Samiun Achmad dan rombongan ; Anshar ,Meiske,Selvi, Cory  meninggalkan Kantor Bupati setelah berpamitan kepada Bpk Sekretaris Daerah BpkLewaran Rantelabi di  Kantornya.

Selvin,Meiske,Cory Usai Sosialisasi
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s