Sosialisasi si SMA Neg 1 Rantepao 14 April 2011

Jam 10.20 wita kami tiba di SMA neg 1 Rantepao  dan langsung  masuk ke ruangan Guru .

Sayang sekali kepala sekolah  Ishak Paembonan tidak  begitu menyukai asuransi, berkali kali dipanggil oleh rekan Guru yang juga agen kita  Yonathan Mellolo dan juga oleh Supervisor Marthina Duma   barulah dia datang  itupun  tidak memberikan sedikitpun pengantar dan atau dukungan  positif ,demikian juga dengan wakil Kepala  sekolah  juga sibuk sendiri dengan urusannya   padahal kedatangan kita kesekolah atas surat permohonan ijin sosialisasi dan juga rekomendasi Kepala dinas Pendidikan dan juga  Rekomendasi Bupati Toraja Utaradan juga mereka juga ( kepala Sekolah yg mengijinkan ) , bahkan ada juga guru yg sama sekali tidak menunjukan suasana persahabatan dan kekeluargaan, dalam kesempatan presentasi yang dimulai jam 11.30  Guru yang sedianya berjumlah 70an orang dan yang hadir di sekolah ada 30an , yang mengikuti presentasi hanya 12 orang saja.karena tidak ada ajakan dari kepala Sekolah.

Kejadian di SMA Neg 1 ini sebagai pelajaran dan juga  uji kesabaran para Penjual dan Manager penjualan dalam melakukan presentasi. serta memahami bahwa dilingkungan terpelajar dan terdidik pun Asuransi masih menghadapi tantangan persepsi dan opini.

Guru guru SMA 1 Rantepao yg mengikuti sosialisasi asuransi

Yang menggembirakan dari 12 orang  yang hadir cukup antusias mengikuti presentasi dan ada 3 ( tiga ) orang yang  bersedia untuk ikut program asuransi Mitra Guru dan juga Mitra Beasiswa  untuk putera puteri mereka.

Presentasi berakhir jam 11.00  dan kami meninggalkan sekolah  setelah terlebih dahulu  berpamitan kepada Bpk Kepala Sekolah.

Sesampai di Kantor saya menelpon sahabat saya Bpk Kalatiku Paembonan  untuk meminta bantuan Beliau agar  menyampaikan kepada Kepala Sekolah Bpk.Ishak Paembonan untuk dapat lebih ramah dan bersahabat dengan Bumiputera dimasa masa  mendatang untuk presentasi berikutnya. karena keberadaaan Mitra Guru sebagai Produk untuk Guru benar benar niat Mulia dari AJB Bumiputera 1912 sebagai kepedulian kepada Para Guru.

Bpk Kalatiku Paembonan  adalah keluarga dekat dari Ishak Paembonan dan  yang bersangkutan dengan suka cita bersedia menelpon Kepala Sekolah untuk memberikan  pandangan dan nasehat sehingga dimasa mendatang  dapat lebih menghargai dan menghormati  tamu dan juga  Asuransi pada umumnya jika datang di SMA Neg 1 Rantepao.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s