Sosialisasi di Dinas PU dan BPBD Toraja Utara 15 April 2011

Jam Menujukkan 09.45kami tiba di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) dan juga Dinas PU yang bergabung bersama mereka di Lantai 1 .

Presentasi di ruang yg terang

Gedung Kantor ini diresmikan pemakaiannya oleh Gubernur Sul Sel Bpk Syahrul Yasin Limpo pada tanggal 31 Maret 2011 sesaat sebelum  pelantikan Bupati Toraja Utara. terletak di  Utara Poros Makale – Rantepao Depan Show Room Toyota Toraja Utara di Kota Rantepao.

Peserta sosialisasi dinas PU dan Badan Penanggulangan Bencana

Presentasi didahului oleh pengantar dari  yang mewakili Kepada Badan Penanggulangan bencana Daerah dan Kepala PU  karena masing masing Pimpinan tidak berada di tempat.

Pegawai dan staff  meskipun tidak seluruhnya berminat untuk hadir dan juga karena keterbatasan kursi , Pegawai yang hadir cukup banyak ada 38 orang. dengan antusias menikmati presentasi; dibantu oleh Marthina ,Aisyah dan Kartini para peserta sosialisasi  mendapatkan penjelasan tentang Bumiputera , presentasi dan tanya jawab berlangsung  60 menit , selanjutnya para peserta mengungkapkan niatnya masing masing untuk memilih Asuransi Pendidikan atau asuransi Mitra Pegawai.

Presentasi kali ini juga menayangkan slide yang  di iringi instrumental Kitaro The best

Presentasi dengan Layar Papan pun Jadi

Instrumental ” Caravansary “ yang mengantar 12 menit slide ucapan terima kasih Pemegang Polis dan juga  slide ; Pigure pigure yang memberi dukungan kepada Bumiputera seperti ; Gubernur Sul sel sebagai Ketua BPA,Mantan Presiden BJ Habibie dan alm Ainun Habibie, Uya,Rossa,Titi DJ, Bupati –  FB Sorring ,Bupati – Thefilus Allorerung ,Wakil Bupati – Adelheid Sosang,Sekda Lewaran Rantelabi,Kapolres AKBP AB Yudi,Kepala BKD,Ferry Bitticaca,Alsya Syarief ( Pengacara ), Isteri Iwan Fals, Maia Ahmad,Kalatiku Paembonan , YS Dalipang ( mantan Pj.Bupati ) ,Tautoto Tana Ranggina ( mantan PJ Bupati ) ,dll.

Presentasi Samiun Achmad dihadapan Pegawai dan Staff PU dan BPBD

Semua peserta mengisi daftar yang mengikuti presentasi lengkap dengan tanggal lahir ,alamat dan nomor kontak HP masing masing untuk memudahkan dalam tindak lanjut.

Kami berpamitan dan mengucapkan terima kasih seusai presentasi dan berjanji akan menindaklanuti ke masing masing  pegawai sesuai alamat dan nomor kontak masing masing. karena ada snack yang kami sediakan para peserta menikmati snack dan juga minuman kotak yg telah disediakan .

Minat dan perhatian yang besar para peserta sosialisasi kali ini sangat besar , tidak ada

Sambil Melantai pun Jadi

suara handphone dan atau sms yang masuk ke HP peserta, semua  asyik menikmati presentasi dengan atusias terlebih lagi beberapa Pegawai dan staff sudah  menjadi Pemegang polis dan sudah merasakan manfaat Bumiputera sehingga mereka memberi rekomendasi dan opini bahwa Pelayanan selama ini Bumiputera sangat baik dan cepat serta ramah.

Kami meninggalkan kantor BPBD dan PU jam menunjukkan 11.00 wita untuk kembali ke Kantor.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s