Bumiputera Toraja Sosialisasi Asuransi di SMK Eran Batu & Audensi ke DPRD Toraja Utara,- 11 April 2011

Jam Menunjukkan 10.30 sosialisasi si SMK Eran Batu dihadiri Kepala Sekolah dan Perwakilan Siswa , Penjelasan tentang Mitra Guru dan Asuransi Siswakoe  selesai dalam 30 menit, Para Guru  yang hadir  antusias menanyakan   lebih detail tentang Mitra Guru .

Guru & Siswa SMK Eran Batu mengikuti sosialisasi

Usai Sosialisasi  dilanjutkan dengan Penandatanganan Surat Permintaan untuk Guru Guru yang belum memiliki Polis Mitra Guru.

Para siswa untuk Tahun ajaran 2011  segera akan di ikutkan dalam Program Siswakoe  dengan jumlah Premi untuk siswakoe Rp.20.000/tahun per siswa .

Jam Menunjukkan 13.30  kami mengunjungi Sekretaris Daerah Drs Lewaran Rantelabi untuk  memproses Rekomendasi Bupati  Toraja Utara  untuk Bumiputera dalam rangka Sosialisasi  Asuransi di Lingkungan Pemda Torut.

Drs Lewaran Rantelabi  dengan sigap menyetujui  dan  memberi paraf pada surat yang dimaksud untuk selanjutnya  di tanda tangani oleh Bpk Bupati  Drs.FB Sorring.S.Sos.MM.

Karena Bpk Bupati tidak berada di tempat , perjalanan kami lanjutkan ke  DPRD Toraja Utara untuk Audensi dengan Ibu Ketua DPRD Ir Sri Krisma Pirade.-

Ibu ketua DPRD tidak berada di tempat dan kami  berbincang bincang dengan anggota DPRD Bpk.Edy Parura tentang kemungkinan Bumiputera mengajukan penawaran asuransi untuk Pemeliharaan Kesehatan anggota  DPRD Toraja Utara.-

Edy Parura & Samiun di DPRD Toraja Utara

Kami menyanggupi  untuk membawakan penawaran pada  keesokan harinya untuk  Produk Pemeliharaan Kesehatan anggota DPRD Toraja Utara.

pertemuan di tutup dengan foto bersama dengan Bpk Edy Parura ( batik )  dan Samiun Achmad.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s