Rapat Kerja Zona 2 ( Pare-pare,Mamuju,Sengkang,Toraja,Palopo,Masamba) di Pare pare 6 APril 2011

Rapat Kerja Pimpinan Daerah ( Kepala Cabang ) AJB Bumiputera 1912 untuk Zona ;Pare Pare,Mamuju,Sengkang,Tator,Palopo,Masamba di adakan di Pare Pare 6 April 2011 .- para peserta telah hadir sehari sebelumnya di Hotel Delima Sari Pare pare.

 

Muchsin SE - Kawil Makassar Memberikan pengarahan

Rapat kerja di Buka oleh Kepala Wilayah Makassar Sulawesi Bpk Muchsin dan didampingi oleh Kabag.Pemasaran Andi Patarai Aziz .bertempat di Kantor AJB Bumiputera 1912 Pare pare Jl Usman JafarNo 3 Pare Pare.

Acara dimulai dengan ramah tamah serta Makan malam bersama pada tanggal 5 April 2011 di Restoran Dinasty.

Pagi  6 Apirl 2011  Jam 08.00 wita .- Bpk Kawil Muchsin Membuka Rapat Kerja secara Resmi dengan memberikan arahan dan juga Pandangan akan pentingnya Pelaksanaan secara sungguh sungguh dan fokus pada Program Kerja tahun 2011 yang sudah disepakati oleh Kepala Cabang dengan Kepala Wilayah saat Rapat Kerja di Makassar 21 Januari 2011.-

Program Sosialisasi asuransi ke SKPD dan Instansi dengan target minimal 10 titik lokasi,- Target Audensi ke Pejabat Daerah dan Juga Pimpinan Perusahaan serta Instansi dan Departemen serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di lingkungan Kerja masing masing menjadi proses yang dituntut untuk terlaksana dengan sebaik baiknya.demikian juga dengan Rekrut Agen baru dan penuntasan Lisensi keagenan bagi agen agen yang ada.

Oleh Karena itu Kepala Wilayah memberikan kesempatan kepada masing masing Kepala Cabang Untuk mempertanggungjawabkan Kinerja Kantor Masing masing sesuai dengan Acuan Program Kerja yang sudah disepakati.

Muchsin SE - Kawil Makassar memberikan Kesimpulan

Selanjutnya Kawil Muchsin juga menegaskan pentingnya disiplin Organisasi dengan senantiasa memegang Teguh amanah atau pekerjaan ini dengan jujur dan berdisiplin ,sehingga Pemimpin di daerah yaitu Kepala Cabang senantiasa dapat menjadi teladan bagi Organisasinya.

Selanjutnya Kebag.Pemasaran Andi Patarai Azis menjadi Moderator dan pengarah dalam kesempatan Pemaparan Pertanggung jawaban masing masing Kepala Cabang atas Kinerja Triwulan Pertama Tahun 2011.-

Pada Umumnya Pertanggungjawaban atas ; New Bisnis,old Bisnis, Biaya,Setoran ,Klaim,Jumlah Audensi dan detailnya,Jumlah Sosialisasi dan detailnya serta Ratio Penetrasi Pasar dan Jumlah Potensi Pasar,rekrut, menjadi point point stressing dalam semua Pemaparan masing masing Kepala Cabang.

Presentasi Samiun Achmad KC Tana Toraja

Kepala Cabang Tator Samiun Achmad diberi kesempatan terakhir untuk presentasi pertanggungjawaban mengajak kepada Rekan rekan KC untuk mengusahakan Rekomendasi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kota di daerah masing masing untuk kegiatan sosialisasi di Sekolah sekolah dan Rekomendasi Bupati/Walikota  untuk kegiatan sosialisasi di SKPD masingmasing daerah.

Kawil Muchsin dalam kesimpulan pemaparan atas kinerja menyampaikan bahwa terlihat gairah dan perbaikan kinerja dari bulan ke bulan semakin membaik tetapi dibutuhkan usaha yang lebih keras dan fokus untuk dapat menghasilkan Surat permintaan yang jauh lebih tinggi sehinggamemudahkan dalam penguasaan dan positioning Bumiputera serta meraih target target pasar yg sudah ditetapkan.

Syahrul Yasin Limpo Memberi Jempol Bumiputera 99 Tahun

Perlu kesungguhan dan upaya yang terus menerus untuk melakukan kegiatan Audensi dan silaturrahmi sehingga Bumiputera dapat diterima dengan suka cita dan terbuka oleh semua Kalangan , dan juga memanfaatkan posisi Gubernur Sulawesi Selatan Bpk DR.H.Syahrul Yasin Limpo SH .MSi.MH. yang juga berkedudukan sebagai Anggota Badan Perwakilan Pemegang Polis Wilayah Sulawesi yang di singkat BPA . bahkan saat ini berkedudukan sebagai Ketua BPA Bumiputera di Indonesia.

Kecintaan Bpk Gubernur akan Bumiputera sebagai Produk Indonesia asli hendaknya ditangkap oleh Kepala Cabang untuk segera melakukan aksi Audensi dan Silaturrahmi dengan Pejabat di Daerah masing masing agar berkesempatan melakukan sosialisasi di lingkungan SKPD dan seluruh Instansi yang ada.

Kawil Muchsin menegaskan bahwa yang dapat menyelamatkan Saudara saudara saat ini adalah Saudara sendiri yang dapat dipahami sebagai Kinerja Saudara Sendiri dan juga tentu Komunikasi ,disiplin serta kejujuran dan keteladanan dalam Memimpin Bumiputera di daerah masing masing.

(ki-ka ); Arfan;Abdullah:Hasrul:Suraeda;Ratna:Alimuddin - Peserta Rapat.-
(ki-ka ); Arfan;Abdullah:Hasrul:Suraeda;Ratna:Alimuddin - Peserta Rapat.-

Pada kesempatan penutupan juga diserah terimakan Kepala Cabang Sengkang ke Sdr Arfan,SH yang sebelumnya menjabat Kepala Unit Adm Keuangan Cabang Sengkang dan selanjutnya Kepala Cabang Sengkang dimutasikan menjadi Kepala Cabang Masamba yaitu Sdr.Muh Bakri. dan Kepala Cabang Masamba Sdr.Drs.Hasrul dimutasikan ke Kantor Wilayah Makassar sebagai Staf bag.Pemasaran.

(ki-ka)Ismail ; Ruslan ; Jumahir ; Arifin

Peserta Rapat yang hadir adalah : Kepala Cabang Mamuju ; Ansarullah ; Kepala Cabang Pare Pare Ir Marlina D Haya,Kepala Cabang Masamba Drs Hasrul,Kepala Cabang Tana Toraja ;Samiun Achmad.SE.AAA.I.J.ICCA,Kepala Cabang Palopo Drs.Djainuddin. seluruh Kepala Unit Adm Keuangan dan Kepala Unit Operasional Cabang masing masing.Rapat juga dihadiri oleh 2( dua ) orang Staff Kantor Wilayah sebagai Notulen dan liason officer.

(ki-ka) Djainuddin;Ansarullah:Topan ; Ir.Marlina ; Muh Bakri

Kawil Muchsin,SE menyampaikan harapannya agar masing Kepala Cabang dan Kepala Unit Operasional serta Kepala Unit Adm keuangan untuk senantiasa bekerja dengan disiplin,jujur dan tulus ikhlas sehingga dapat bekerja dengan fokus dan menjadi teladan bagi Organisasi masing masing. dan tentu saja senantiasa menjaga suasana Pelayanan yang baik dan juga ketenangan dan kebersamaan didalam Kantor.-

Kawil Memberikan kesempatan seluas luasnya untuk ber inovasi dan kreatif untuk menggenjot Penerimaaan Premi,efektif dan efisien serta menyebarluaskan jaringan dengan cepat melalui sosialisasi dan Audensi  serta pemenuhan jumlah Agen sesuai  program kerja.

Rapat ditutup dengan doa bersama dan Kawil Berkesempatan memberikan selamat dan salam kepada seluruh Peserta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s