Sosialisasi Asuransi di Mapolres Tana Toraja 22 Maret 2011

Tana Toraja , Selasa 22 Maret 2011 jam 09.00 wita , kami tiba di Halaman Mapolres Tana Toraja,sesuai ketentuan baru untuk tamu semua tamu wajib menyerahkan KTP saat masuk ke Kompleks Mapolres dan diberi kalungan Identitas sebagai tamu.

Jadi Samiun , Tini,Cory dan Madu mengisi buku tamu satu persatu selanjutnya ke Ruang Tunggu Kapolres dan saat itu telah hadir Wakapolres yang diberi tanggung jawab untuk memandu acara sosialisasi oleh Kapolres.

Anggota dari Mapolres Tana Toraja yang telah ditunjuk untuk memfasilitasi ruangan dan tempat memberi jalan dan petunjuk kepada kami untuk memasuki Ruang Aula Mapolres serta mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka sosialisasi ini.

Kami pun Tiba di ruangan Mapolres telah disambut anggota yang sudah siap menerima sosialisasi yang terdiri dari Ibu Ibu Dharmawanita Bhayangkari dan Para Perwira serta anggota Mapolres, sesuai janji Kapolres beberapa hari  sebelumnya  akan diusahakan 100san orang peserta benar benar terwujud.

Sambil menunggu Kehadiran Wakapolres di ruangan Aula kami memutarkan lagu Indonesia Pusaka kepada para hadirin yang dinyanyikan secara kroyokan oleh Amin Rais,Gusdur,Megawati dan lain lain untuk membangun suasana kebangsaan dan ke Indonesiaan. selanjutnya memutarkan cuplikan tsunami jepang dan lagu Kokorono tomo yang dinyanyikan dengan sangat baik oleh Mayumi Itsuwa

Jam menunjukkan 09.20 Wakapolres pun tiba di ruangan Aula untuk memberikan pengantar , Wakapolres Enoch berkali kali meminta dan menghimbau kepada semua Anggota yang hadir untuk menyimak dengan baik serta mempertimbangkan dengan sungguh sungguh untuk mengikuti program asuransi Bumiputera ini yang mana telah bekerja sama dengan Mabes Polri sejak lama dan terbukti Bumiputera memberikan manfaat yang baik sekali untuk Anggota POLRI.

Jam menunjukkan 09.30 Kami diberi kesempatan oleh Wakapolres untuk menyampaikan presentasi kami dihadapan Jajaran Polres Tana Toraja dengan menjelaskan asuransi Kecelakaan,Asuransi Eka Waktu Ideal dan Asuransi Pendidikan Anak Mitra Beasiswa Berencana. sampai jam 10.30 presentasi selesai dengan 24 slide Power point dan lembaran pendukung sosialisasi berupa ( hasil investasi netto Produk Bergaransi bunga,Copy dokumentasi ajakan berasuransi oleh SYL di Makassar Express,sales proposalekawaktu Ideal dan Mitra Beasiswa Berencana.

Selanjutnya acara tanya jawab selama 30 menit dimanfaatkan dengan baik oleh anggota untuk menanyakan hal hal yg kurang jelas dan Cory,Madu,Tini pun membagikan membagikan air minum dan snack untuk para peserta.

Selanjutnya para peserta dibagikan Surat permintaan dan 4( empat )  orang peserta secara spontanitas membayar premi saat itu juga , sementara yang lain menunggu untuk kesempatan pemotongan Gaji bulan Maret 2011.ada juga yang masih pikir pikir untuk menyampaikan dan mengkonsultasikan lebih dahulu dengan isteri dan keluarga masing masing.

Kami berjabat tangan dan mengucapkan terima kasih kepada hadirin dan meninggalkan Mapolres jam 11.30 setelah kelengkapan Surat permintaan usai kami terima .

Jam 14.00 wita kami baru tersambung dengan Kapolres untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan , dan memohon ijin mengunjungi Polsek polsek untuk menindaklanjuti hasil sosisalisasi dengan mengajak para anggota untuk mendaftar asuransi , karena yang hadir dalam Sosialisasi hanya perwakilan sejumlah 4 orang dari tiap tiap  Polsek. dan Kapolres AKBP Yudi memberikan ijin .

Peserta Sosialisasi di Ruang Mapolres

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s