Sosialisasi Asuransi di Diknas Tana Toraja – 18 Pebruari 2011

Jam menunjukkan 8.30 wita kami tiba di Halaman Kantor Diknas Tana Toraja.-  segera saja kami melaporkan diri ke Kepala Dinas Bpk.Yohannis Titting di Ruang kerjanya dan memohon ijin untuk mempersiapkan  presentasi kami karena kesepakatan presentasi akan dimulai jam 09;00 wita.

Bpk Yohannis Titting segera saja memerintahkan salah seorang stafnya untuk mempersiapkan segala sesuatunya di ruang pertemuan dan juga kursi kursi serta memanggil para pegawai untuk hadir di ruang pertemuan pada saat tepat jam 09.00 wita.

Saya dan Supervisor Cory Marindatu agen Maria Sita Dewi pun mempersiapkan alat alat presentasi ; kabel kabel- speaker – Laptop – Proyektor dan juga  sales proposal copyan dan hasil Investasi tahun 2010 dari web bumiputera.com

Setelah segalanya suda siap kami pun melaporkan diri ke Bpk Yohannis Titting  bahwa kai sudah siap untuk melakukan presentasi.para pegawai yang hadir pun juga sudah mengisi satu persatu kursi yang tersedia ,- sambil menunggu  pegawai yang lain kami memutarkan vidio  muzik Indonesia pusaka yang dinyanyikan secara Koroyakan ; Gusdur-Megawati- Amin Rais – Dewi Yull- Titiek Puspa dll. lagu pun mengalun merdu dan layar pun  cukup jelas karena penerangan di ruang pertemuan tidak terlalu terang.

Segera saja setelah kehadiran Kepala Dinas  dan dibuka dengan pembukaan dan beberapa  penyampaian oleh beliau kami diberi kesempatan untuk melakukan presentasi.

Presentasi pun kami lakukan dengan   suasana yang hidup setelah berjalan 10 menit langsung dialog dan tanya jawab maka  delapan  audens segera menunjukkan tangan tanda ingin bertanya  dan tentu saja seputar cara menjadi pelanggan, keluhan pelanggan lama dan juga  tata cara pembayaran.

Semuanya kami berikan penjelasan yang memadai dan memuaskan sehingga acara presentasi ditutup dengan pengisian Surat Permintaan , 4 pegawai langsung membayar premi dan menyetorkan ke petugas Cory Marindatu dan Maria Sita Dewi . Copy identitas diri masing masing calon peserta  juga langsung di foto dengan kamera digital untuk selanjutnya dicetak sebagai   pensyaratan pengajuan permintaan asuransi.

Dua puluh peserta Sosialisasi setuju untuk membawa formulir  calon kepesertaan dan akan menyetorkannya kembali  setelah membicarakan hal tersebut dengan pasangan  ( suami/isteri ) masing masing.

Acara  diakhiri dengan foto bersama dan penjelasan kepada Kepala Dinas akan Polis  Mitra Sehat yang dimiliki Pak Yohannes Titting.-

Kami mengucapkan terima kasih kepada Pegawai dan Kepala Dinas atas kesempatan yang diberikan dan meninggalkan Kantor Kepala Dinas P & K Tana Toraja jam 11.30 wita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s