Silaturrahmi dengan Wakapolres Tana Toraja,- 11 Pebruari 2011

Jam menunjukkan 10.30 wita – 11 Pebruari 2011 kami memasuki Halaman Mapolres Tana Toraja .- sedianya ingin  bertemu ulang dengan Kapolres dan juga bersilaturrahmi dengan Wakapolres , tetapi Kapolres tidak berada di tempat.-

Kami memilih langsung ke ruangan Wakapolres .- Wakapolres A Enoch Menerima kami dengan ramah dan santai ,- karena tentu saja setiap hari jum’at  ada kegiatan senam atau olahraga bersama di Tana Toraja. jadi pak Enoch masih berpakaian olahraga.

Setelah berbincang seputar khabar masing masing kami menjelaskan maksud kedatangan kami yang antara lain untuk memohon pengaturan waktu untuk sosialisasi Asuransi kepada Anggota  yang mana sebelumnya sudah disepakati dengan Kapolres  AKBP Yudi untuk diadakan setelah pengumuman Pemenang Pemilukada Toraja Utara dari MK.

Wakapolres menyetujui dan memberikan ancer ancer tanggal 18  Pebruari 2011 sebagai waktu yang memungkinkan. pak Enoch Juga menyetujui dan memberikan dukungan penuh untuk diadakan sosialisasi kepada Ibu ibu Persit  dengan waktu yang akan diatur tersendiri dengan terlebih dahulu membuat surat permohonan sosialisasi.- pak Enoch menuturkan bahwa setiap bulan  ibu ibu Persit mengadakan pertemuan dan arisan sehingga bagus juga untuk memberikan pemahaman kepada isteri yang nantinya akan lebih memudahkan dalam persetujuan untuk pemotongan gaji suami mereka jika kelak terjadi kerjasama dengan pihak Bumiputera.

Pak Enoch menanyakan kisaran angka premi yang akan ditawarkan dan saya menjelaskan bahwa preminya berada pada kisaran 1 jutaan per tahun per anggota  yang mana dapat dicicil setiap bulan  sehingga meringankan para anggota.dan Pak Enoch sependapat bahwa dengan premi 1 jutaan atau rata rata 100ribu per bulan tidak memberatkan para anggota.

Usai memberikan penjelasan  seputar bunga Garansi, Produk Pendidikan Mitra Beasiswa dan juga  kiprah Bumiputera dan  kerjasama kerjama yang telah terjalin antara Bumiputera dengan Kepolisian RI ,pak Enoch berkenaan untuk pengambilan gambar .

Kami pamit an mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan waktu yang telah diberikan jam menunjukkan 12.00 wita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s