Untukmu Indonesia ;Persembahan kami Bumiputera

Dalam rangka 99 Tahun Bumiputera  tanggal 12 Pebruari 2011, Bumiputera Tana Toraja mencanangkan  Bulan Pebruari 2011 sebagai Bulan Sosialisasi  1000 audence Mitra Guru .

Dalam rangka menyebarluaskan Informasi tentang Bumiputera  sebagai wujud Kristalisasi Untukmu Indonesia ; Persembahan kami Bumiputera  sebagai tagline 99 tahun maka tanggal 7 Pebruari 2011 kami melakukan sosialisasi di SMPN.2  Sa’dan Matallo Toraja Utara.

Dengan dihadiri Kepala Sekolah dan Guru guru sosialisasi diadakan di Ruang Guru  dengan menjelaskan kiprah Bumiputera selama 99 tahun di Indonesia dan khususnya di Toraja.

Sosialisasi Berlangsung  hikmad dengan didahului lagu ” Indonesia Pusaka” kroyokan yang disiarkan secara  multimedia menyebabkan murid murid  juga mengintip dan menikmati Lagu Indonesia Pusaka” yang dinyanyikan secara bergantian oleh tokoh tokoh Republik: alm Gus Dur,Megawati ,SBY,Amien Rais, alm Gita Rolies,Titiek Puspa,Susi Susanti-Alan Budikusuma , Romo Mangun Wijaya,Dillon,Hamzah Haz ,Nurul Arifin ,Dewi Yull,dll ( Vidio Hasil  Dowload Youtube )

Usai Sosialisasi – Foto bersama dengan kepala Sekolah ;bpkParanoan di teras Sekolah.

 

 

 

 

 

 

Kep.Sekolah Paranoan menerima Penjelasan Kiprah Bumiputera di Toraja dan Kiprah DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MSi.MH sebagai Ketua Badan Perwakilan Anggota Bumiputera.

 

Marthina Duma Menjelaskan cara pengisian surat permintaan asuransi kepada Guru Sekolah ;Ibu Rina Pare Sampe usai sosialisasi Mitra Guru di ruang Guru Guru.

 

 

Sosialisasi ditutup dengan Pengisian surat Permintaan oleh Guru guru dan juga sekaligus pembayaran premi pertama. untuk pembayaran berikutnya disepakati melalui bendahara Sekolah , dan Bendahara Sekolah setuju untuk ikut dalam Program Mitra Kerja Bumiputera dimasa yang akan datang dengan mengikuti Pendidikan Calon Agen asuransi sebagai wujud kecintaan kepada Bumiputera sebagai Pemegang Polis dan Pemilik Perusahaan dengan ikut serta mengembangkan Bumiputera khususnya di Kec.Sesean dan Sa’dan.

MITRA GURU

Jam menunjukkan .12.30 Wita kami pamit dan tinggalkan SMPN 2 Sa’dan diantar Kepala Sekolah sampai di teras sekolah usai foto bersama.

Terima kasih Kepala Sekolah dan Guru guru SMPN.2 Sa’dan – semoga Bumiputera tetap jaya dan Impian Tambahan Pensiun melalui Mitra Guru tercapai nanti pada saatnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s