Sosialisasi Asuransi 26 Januari 2011

Pagi 26 Januari 2011 dalam rangka sukses Sosialisasi Asuransi di Tana Toraja dan Toraja Utara pagi jam 10 wita saya mengunjungi Bpk Bupati Toraja Utara Tautoto Tana Ranggina untuk meminta waktu sosialisasi asuransi di Lingkungan Kantor Bupati .
Persetujuan di dapat setelah berjumpa dengan Bpk Bupati di ruang Kerjanya jam menunjukkan 10.30 wita.
Petunjuk Bpk Bupati Surat diajukan ke Bpk Sekwilda dan nanti ijin akan diatur waktunya oleh Sekwilda.
Saya sempat berpapasan dengan Bpk Sekwilda Lewaran Rantela’bi sesaat sebelum masuk Ruang Kerja Bupati dan meminta ijin untuk bertemu keesokan harinya.

Perjalanan sosialisasi saya lanjutkan ke Tana Toraja , jam menunjukkan 11.30 ketika Tiba di Ruang Tunggu Kantor Bupati, saya ditemani Supervisor Cory Marindatu .
Bpk Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung ,SE memberikan waktu bertemu.
Percakapan dimulai dari memberi ucapan selamat atas Jabatan barunya sebagai Bupati , penjelasan Kiprah Bumiputera di Tana Toraja dan juga Peran Bpk DR.H.Syahrul Yasin Limpo .SH.Msi.MH sebagai Ketua Badan Perwakilan Anggota Bumiputera.

tanggal 21 Januari 2011 sebelumnya Bpk SYL memberikan statemen yang luar biasa saat Peresmian Kepemimpinan Tunggal Bumiputera Wilayah Sulawesi yang meliputi seluruh pulau sulawesi dibawah Pimpinan Bpk Muchsin dengan kendali Operasional berpusat di Makassar.

SYL dalam sambutannya mengatakan ” Kalau ada orang yang mengaku Modern dia mesti memahami dan memilki asuransi dan asuransi yang paling cocok yaitu Bumiputera karena Bumiputera satu satunya usaha yang berasal dari anak bangsa Indonesia dan tidak dimiliki oleh seseorang Melainkan semua Anggota Bumiputera”.
Hanya Bumiputera yang benar benar asuransinya Bangsa Indonesia karena semua Pemegang Polisnya adalah Pemilik Perusahaan dan semua Pemegang Polisnya adalah orang orang – anak anak bangsa Indonesia sendiri.
Maka Katakan kepada semua Calon Pemegang Polis Pilihlah Bumiputera dengan begitu anda sudah berpihak Kepada Usaha Nasional asli yang sangat Indonesia”
Demikian Tutup SYL di Gedung Bumiputera Sudirman No 60 Makassar .

Dalam kesempatan bersilaturrahmi dengan Bupati Tana Toraja dan Juga Toraja Utara ; Kepala Cabang Samiun Achmad menyempatkan menyerahkan Majalah Warta Bumiputera dan juga Kalender Bumiputera sebagai tambahan Informasi dan keinginan agar Bpk Bpk Bupati kenal lebih dekat kepada Bumiputera.

Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung ; memberi kesempatan seluasnya kepada Bumiputera untuk melakukan sosialisasi Asurani di lingkungan Kantor Bupati yang jadwalnya akan ditentukan kemudian.

Bpk Bupati Theofilus Allorerung mSamiun Achmad menjelaskan kepada Bpk Bupati Theofilus Allorerungenyatakan minat untuk Asuransi Pendidikan untuk Puterinya . dan Samiun Achmad memberikan penjelasan secara singkat bagaimana Bumiputera dengan Mitra Cerdasnya dikelola dengan apa yang disebut Produk Saving Plan.

Saving Plan adalah Produk asuransi yang memberikan Garansi Bunga dan Dana yang dikelola ditempatkan diposisi yang save ( aman ) dengan hasil investasi yang tetap menarik tetapi mempunyai resiko yang kecil.

Bunga Garansi yang diberikan Bumiputera untuk produk produk Saving Plan adalah 4,5 % untuk Produk produk rupiah dan 1,25 % untuk produk produk US Dollar dengan Riil Investasi Bersih ( netto ) saat ini antara 7 % sampaai dengan 19 % ( untuk tahun 2010 sepanjang tahun ).

Setelah usai memberikan penjelasan dan uraian tentang kiprah Bumiputera selama 30 tahun lebih di Tana Toraja Theofilus Allorerung berkenaan berfoto bersama dengan kepala Cabang Samiun Achmad diruang kerjanya.

Jam. 13.00 Samiun Achmad melanjutkan kunjungan ke Mapolres Tana Toraja . diterima oleh Kapolres di ruang kerjanya dan setelah saling berkenalan dan memberi ucapan selamat atas sukses Pilkada di tana Toraja dan Toraja Utara yang sementara menunggu proses di MK pembicaraan dilanjutkan tentang Kiprah Bumiputera.

Kapolres AKBP.Yudi.A.B.Sinlaeloe .SIK memberikan kesempatan seluasnya kepada Bumiputera untuk mensosialisasikan Bumiputera kepada seluruh anggota Polri dan pegawai di lingkungan Polres Tana Toraja.
Kapolres juga memberikan pandangannya bahwa Memang asuransi diperlukan mengingat bahwa usia seseorang tidak ada yang dapat meramalkan dan mengetahuinya sehingga diperlukan perlindungan terhadap keluarga.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s